Thursday, February 25, 2010

AH BEGO AH !!! AHAHHAHAH :)

salah satu collegue gua, Jeff, itu orang sg-an yg bisa ngomong Indo. Tapi off course Indo dia ga dahsyat2 bgt. Hari ini dia email salah satu secretarynya client kita. Depannya dia pake bahasa Inggris semua, akhirannya dia tutup emailnya with :

sangat terima kasih.

Dasar gua gatel, gua ajarin dia : yg bener itu terima kasih banyak atau banyak terima kasih. Eh dia bilang ada yg ngomelin dia kl pake terima kasih banyak (kl gua tau orangnya nanti gua omelin itu orang balik. WAKAKAKA !! Pasti dia udah lama di SG) Dr yg cuman discuss dikit dikit, lama2 sampe gua ajarin penggunaan 2 fragment, sampe subjek predikat en objek2 nya sekalian.

sangat berterima kasih
terima kasih banyak / banyak terima kasih

Nah siang2, si Miss Elixa secretary ini reply. Pake bahasa Inggris awal2nya, ditutup dgn kalimat, terima kasih banyak.

Gua kontan ketawa gara2 ternyata si Miss Secretary jg sadar kl si Jeff salah ngomong, sampe dia koreksiin sekalian. En gua ngakak aja kok kita org Indo kayak ga betah aja kl denger kata sangat terima kasih.

BTW di stiap email itu : gua cuman di CC.

Abis baca tuh email gua langsung ambil action reply sambil niat comment ke Jeff doang spt ini :

WAKAKAKAK.....SHE CORRECTED YOU !!!
AHAHHAHAH terim kasih banyak

mel {=^o^=}

sambil ketawa ketawa gua press send. hahaha hihihi hohoho

Jreng jreng !! Jackpot !!
Kenapa ? Perhatikan BTW gua di atas : gua cuman di CC. Gua lupa bin ga sadar kl I hit reply, itu mail bakalan nyasar ke missy secretary. Bahkan gua masih inget kl gua kepikir : wah harus ati2 jangan sampe reply nya ke si secretary doang neh. Eh....teteppp ajeee....

So jadilah...1 detik setelah gua send ......DHUUAR !! mateng :P
gua cek sent email gua : beneran nyasar ke si secretary !!

Oh no....buru2 gua send email ke si Missy, CC Jeff: bilang sorry for my unprofesionalism, and tell her that the email is meant for Jeff.

Abis itu gua send email ke Jeff doang : next time I will not laugh at you.

Yg terjadi si Jeff & missy reply balik sambil bilang that they have a very good laugh for the mail :P bahkan si Missy. Berdua dua malah bilang : thank you for making our day :P

wah raoo....gua maluuuuuuu :P

bombie {=^o^=}

1 comment:

Anonymous said...

The title of this blog post is just too wonderful I felt like I couldn't leave without posting something.