Wednesday, February 24, 2010

danz danz danz

Jumat kemaren gua dapet news kl kelas lyrical jazz gua ga bisa dilanjutin.
alesannya ? Gurunya udah ga bakal ngajar di YMCA (Hamzah)

benernya hari itu kan gua masih setengah sakit, en tadinya agak males gitu kelas. tenaga aja ga ada, gimana coba ?

tapi pas ditelepon buat dibilang kelasnya udah ga ada and dia udah ga bakal ngajar di YMCA lagi.....JLEB...*drama dikit* Serasa ktusuk jantung gua sedihnya...

Suddenly gua pengennnnnnnnnn banget dance, and I feel lost. Lucu seh for the fact that gua baru aja ikut satu serious dance class di SG which is this one yg diajarin dia, and I find that he is a very good teacher despite some "rumours & history". He brings out something I never thought I can do, kayak si El kl lagi ngajar gua. En by taking his class, slowly but surely I can feel, there's no stopping in dancing. The fact that he's a very good dancer also, inspires you alot everytime you see him move.

Sekarang tiba2 dia stop abruptly kayak gitu....waduh... heart pain :P

Emang ada option dance class yg lain, tapi seriously dance class mana yg orang2nya tolerant en sama2 pengen belajar, sama2 ga bisa, en sama2 ga norak-norakan sama beginner2 kayak gua seh ? The thots of dancing with ppl yg udah show off kemana mana udah bikin kaki gua lemes dulu. Boro2 semangat :P The ppl of this LJ class that I joined, I can testify 1000%, are very nice ppl.

Tapi kl udah kayak gini, I think I have no choice but to find any dance class that I can join, for one fact remain: the dance bit goes on as life goes on !

Mari....berkreasi !!! Tetap menari !! Uhuy

bombie {=^o^=}

3 comments:

sista said...

kelasnya bayarnya per dateng ya?

gillsunshine said...

duh! baca begini jadi pengen nari juga nehhh .. huhuhuhu ..
doakan aku segera mendapat pekerjaan di sana dan menggabungkan diri dengan dance team yang konon kata raimond dahsyattttt hihihi, karena digawangi oleh dirimu dan elrica! ;D

btw, loe pernah denger o-school ga? itu tempat nari di sg juga, bomb. ada kakak kelas gw jadi dance instructor di sana dhe klo gw ga salah ..

bombie {=^o^=} said...

Bayarnya satu complete 6 session Lyd (ampir gua ngomong 6 season :P ... HAHAHAHHA ... emang serial :P )

Terus gara2 si Hamzah br kasih 4 kelas doang mereka bakalan refund gua nantinya :)

AYOH DATENG GILLLLLL !!!!!!!!!!!!!!!! GUA SAMBUT SAMA SPLIT LEBAR (split aje ga bisa)

Yg dahsyat Tuhan-nya :) Kita mah cuman bisa goyang2 dikit ajee :)

Gua tau Old school Gill... neh kayaknya gua ma Yoan mo join neh :)

bombie {=^o^=}