Sunday, September 9, 2012

One happy dysfunctional family

Di suatu hari jumat yang mendung kelabu, bombie pun ber-whatsapp-an sm Depot, teman jalan jumatnya yg setia en temen rumahnya juga : 

B : Depotttttt, dimanakah dikau ??? hohohoh :)
D : Udah di Blok 418 Serangoon bomb (Red : markas kite). Kenape ? 
B : WAH !!!!! CEPAT SEKALI DIKAU !! hoho :P Gw mo pulang juga neh, mo nitip apa dari NEX ga ? mari makan2 :P 

singkat cerita sampelah bombie di NEX, beli makanan en cemilan, dan sampe di markas. Sampe di rumah bombie pun bertanya : Fabio mana ? Tumben ga ada di rumah. Fabio adalah hozmates bombie and Depot. Recently Fabio lagi nyari kerjaan so for most of the time he's at home. Dan ktk dia ga di rumah hari itu, penghuni rumah pun bertanya, sambil setengah celebrate en say: YAY ga ada Fabio. Jangan2 baru kita ngomong bentar eh dia pulang lagi. haha..

Ketlek2, suara pintu berbunyi ennn.... bener aja si Boss pulank :P HAHA !! Fabio pulang, ambil his royal position di singgasana kebesaran dia, while bombie and Depot duduk di fave spot masing masing.  They wander through TV channels puter2, ga ketemu channel bagus, puter terus, sambil sibuk di HP and laptop masing2. 

Jam 9, ketlek2... suara pintu bunyi lagi. This time around, Catherine pulang. Ga nahan, bombie pun comment : wedehh...tumben pada jadi anak baek2 smua hari ini.... hari jumat malem jam 9 semua udah pada di rumah duduk rapih... auw auw :P (jadi inget Maharani kl pake kata auw auw) 

Begitulah cerita singkat dr sebuah hari jumat of 418 Serangoon Central, dimana para penghuninya mengakui that they are one happy dysfunctional family. Dysfunctional karena kita memang bukanlah family by blood, karena itulah we are dysfunctional as a family. Happy adalah statement yg kita declare karena emang kita ga berantem, ga banting2 pintu, ga teriak2-an or jambak jambakan.. 

In short, di dalam keadaan kita yang jauh dari our blood family and tanah air betass ( jamak ceritanya)....we are happy to live where we are... having dysfunctional conversation over living room that sounds like this: 

Fab : Delivery yukz !!
Dep : YUKZZZZ !!!!
Fab : *stunned !!* gilaaa !! Cepet banget respondnya !! Biasanya  mikir2 dulu :P haha
Dep : lapeeerrrrrrr  gw !!!!

conversation pun berlanjut dengan keputusan sbb: 
Fab : Ga jadi deh !! Kemaren dinner gw makan crab .... feel so guilty :P
Dep : GRRRRRR !!!! ngeselin amat seh ini anak..... dia yg nanya dia yg cancel
Bie : Ini kita yah dari minggu lalu discuss mo makan di NEX. Giliran udah pada siap, bubar semua ga jadi ke NEX. Eh terus sekarang delivery juga ga jadi ....susah amat mo makan
Fab : Eh eh eh....iyah NEX, minggu lalu kita ga jadi makan dim sum, jadi kapan kita dim sum neh ??
Bie & Dep : *ga sabar* YG PENTING SEKARANG MAKAN APA DULU DEHHHH !!!! *kelaperan anger*

Dan ketika akhirnya decision has been made buat ta pao martabak and prata dari bawah HDB:
Fab : ya udah gw mandi dulu
Bie : HAAA?????  ngapain mandi dulu ???? u look presentable :P pls Fab, cuman beli martabak di bawah...u're going for a date ...adddddoooooooww
Fab : Ini rambut keluar2... (nunjuk rambut belakang yg udah pendek en jauh dari yg namanya keluar keluar dalam definisi wanita) 

Bie & Dep : *facepalm....* 

demikianlah rumah tangga kami di 418 serangoon central.... 
we are happily dysfunctional :P 
and we call this home away from home

bombie {=^o^=}

No comments: