Monday, March 8, 2010

ternyataaaaaaaaa

El itu beneran kembaran gua yah ...
Gua baru find out another new thing yg sama lagi dari kita....jreng jreng...

jadi Sabtu kmrn gua baru tau kl El udah pernah ilangin mole (thom-phel bahasa keren-nya) di mukanya ( maap El....gua terus terang...)

El bilang dia ilangin banyak banget... 5 atau berapa gitu ... hoohohohoh

baru gua bilang....record tak terkalahkan gua ... HAHAHAHAHAHA
gua ga bakal lupa that wonderful number : 9 !!!!! Jadi dari kecil cita2 gua cuman 2, kurusin badan abis itu laser moles gua yg jumlahnya ga pernah berkurang....tapi makin bertambah !!!

Dan itu yg gua lakukan di kelas 2 SMA setelah minum obat diet, kurus 15 kilo in 2 months time, terus gua laser dah moles di muka gua....

Ternyata El jg laser :) wakakakaka :P

bombie {=^o^=}




1 comment:

Pinkbuble said...

Tinggal operasi lipetan mata nih yg belon kesampean..hehehe..dan tompel di pipo kanan gw kembali muncul..damn! Damn!