Saturday, August 13, 2011

ga penting

so di FA kemaren malem.... gua dian alfons david elisa darvin lie mei berhasil membawa topik yang sangat ngawur en mungkin kurang penting..... but very enlightening in the end !!!

what would that be ?
mari gua bertanya : apa bedanya sapi en kebo ?
so konon menurut david, kebo cowok, sapi cewek. Dan intinya mereka adalah sama aja, si kebo kawin sama sapi....

en it got into a very interesting discussion dimana bahasa kita semakin ngawur (ngomongin si susu sapi) en we decided that, theory apapun yg kita lancarkan ga ada gunanya kl kita ga ngecheck di google / wiki...

so we go Wiki...and here is the conclusion :
Sapi = Cow : dalam bahasa indonesia
di dalam bahasa inggris :
Cow adalah Ox yang betina
Bull adalah Ox jantan yang tidak dikebiri
Oxen sendiri adalah Ox jantan yang dikebiri

mereka semua satu jenis.... tapi ga ada satu nama dalam bahasa Inggris yg gabungin mereka bertiga, sementara dalam bahasa indonesia: ADA !!! mereka (cow, bull & ox) adalah = SAPI

and Sapi....ada jantan ada betina ....

Kerbau dalam bahasa inggrisnya adalah : Carabao (nah !! gua jg baru tau ada bahasa inggris kebo) dan dia adalah sejenis water buffalo yang notabene bukan ox, bull, or cow !!

so dengan demikian asumsi david yg sedikit maksa kita buat percaya kl kebo di indo kawinnya sama sapi.... karena kl ga kebo ga ada temen kawin.... adalah SALAH :) asli Vid... kl gua sampe percaya asumsi loe seh... bahaya !!! anak gua jadi apa nanti kl gua ajarin sapi kawin sama kebo ? AHUEHAUHUAUHEUAHU

our next question : bagaimana dengan sheep, lamb and veal ? siapakah si lembu, kambing, domba ? siapa yg punya 4 perut buat pencernaan yah ?

and no dont tell me kl lembu cowok domba cewek....don buy that anymore...
apa yah hasil keputusan si lembu semalem ? lupa gua...besok tanya lagi dah ke anak :P

#postingan yg asli ga penting :P heehehhe

3 comments:

phoenix chix said...

tp bie.. teori ini blum tentu salah karena... sapi bisa aja emang bisa dikawinkan dengan kerbau dan hasil adalah perkawinan mereka adalah.. lembu!

bombie {=^o^=} said...

oh tidakkkk Davidddd...
stop poisoning our mind :P HAHAHHAH :P

sista said...

hoahaha lolz.. jadi fa nya malah ngebahas ginian... gubrqkz dech.. hahaha... dian dah mo due soon ya... hehehehe