Saturday, January 9, 2010

me.....ngapa ?

so tell me :
kl hanya di minggu pertama taon 2010 saja gua mendarat di SG, gua udah meeting tiap hari dan jarang pulang rumah langsung.....

Plus liatin agenda January: udah colourFULL dari December 2009....lots of deadline and ideas brainstorming foreseen

do you think I will have it "less" in any other week ?
ho ho ho ho ho ho

sometimes I wonder, napa seh gua suka merepotkan diri to be sesibuk gini, en kayak ga pernah nyesel being "sibuk" ? gua jg ga tau :P

just like I wonder : udah tau kelas Hamzah minggu2 depan bakal confirm bikin gua encok tiap sabtu & minggu-nya.....plus totally : itu bukan dance kelas gua....itu dance kelas dewa ..... lah coba bayangin aja..kl pemanasan aja gua liat si El geter2 kakinya........Elrica lehh.....my Ghuru...lah gua gimana coba?

Tapi kenapa gua sangat pengen balik, spend money, take the challenge and risking the pain for 6 weeks upfront ?

I guess coz Dance is beautiful.....
and so is life.....beaufitul & mostly too short..

so I cant bear to waste them

bombie {=^o^=}
who has a love hate relationship with being busy

No comments: