Wednesday, January 13, 2010

sweeet :)

Do you ever met some ppl who you felt like you have known them for ages when you just knew them recently ?

I did..and it's not something that happened many times. Yg sering benernya I felt like I dont know alot of ppl when they have been my long time friends

So these ppl are : Debby Denny Kyra & Vera. Rhymes yah namanya ? apa hubungan mereka semua ? Nah, perhaps you think Debby & Denny is husband and wife and Kyra & Vera are their Twin daughters. Tp tidak begitu! Kyra is indeed the daughter of Denny and Debby while Vera is Debby's friends, who stayed @ Debby's place in LA for 3 whole months (nah yg bilang liburan gua yg 3 minggu itu lama.....compare it to that pls)

Jadi gua ketemu mereka di LA. Diawali dengan Mbak Vera, nyang emang cablak bener :) Gua & Ie Joanne lagi ikut tour jalan2 di Solvang menuju San Fracisco, kan kita ngomong Indo terus. Eh, tiba2 ada neh mbak ngomong begini kira kira :

Vera : Eh, orang Indo yah ? Fotoin kita dong
Ie Joanne : Eh, orang Indo jg ? Okay sini gua fotoin.
*selesai foto*

Vera : Thank you thank you. Nah, emang harus gini neh, sesama orang Indo mah harus slg tolong bernarsis ria dong.

Ie Joanne : Oh yah jelas. Kamu dari mana ?

Vera : Dari LA.

Ie Joanne: Tinggal di LA atau liburan ?

Vera: Oh...liburan doang.

Ie Joanne: Oh..di LA nya tinggal mana ?

Vera : di Fratus Drive.

Ie Joanne : Hah ?!?!? Fratus Drive ? loe kenal Denny Debby ?

Vera : oh yah lah gua tinggal di tempat Debby emang.

Ie Joanne : HAH ?!?!?!?! Ya ampun loe toh temen si Debby yg dia bilang mo dateng. Lah ini Lis, yg tadi Ieie bilang mo Ieie tanyain, dia mo barengan kamu ke Disneyland ga. Yah ilah, ketemunya di tengah jalan di tour gini.

*dan percakapan pun berlanjut*

Intinya : gitulah caranya kita kenal si mbak Vera. Dari situ aja udah kedengeran ini orang Cablak abis. Karena gua baru kenal, well.. u noe me...pasti gua mah Jaim dong kl baru kenal :) ahoehaohoeha :)

Then the next time kenal dia, waktu dia mo ikutan BELANJEEE ke Outlet!

*gua ga pernah jalan sama orang yg belanjanya secepet dia en sebanyak dia dalem waktu sesingkat dia. Tinggalin dia di outlet setengah jem aja, dapet tas Coach 2 :P...gileee. Coba tebak dia balik Indo berapa koper teman2 ? Gua pergi satu balik 2, berangkat 24 kilo, balik 27 X2 kilo, itu pun udah di cerca temen2 sekampung..... Nah mbak kite yg satu ini : total : JRENG JRENG JRENG : 6 KOPER !!!!!!!!!!!!!!!!! jgn tanya kiloan nya berapa. gua ga berani. Itupun masih pake 1 backpack (handcarry) plus satu kantongan BESAR :p sembah sujud gua sama kemampuan dia belanja*

So yah anyway, belanjalah hari itu gua, Ie Joanne & Jenna, plus mbak kita ke outlet. Ga perlu ditanya off course dia membabi buta. Anyway sepanjang perjalanan dia kasih dongeng ke kita, dari semua gossip artis indo, sampe full 45 menit report of cek & recheck, Kiss, kabar kabari seputar si Manohara. Kayak Radio jalan itu orang :P

Di hari itu jg gua baru tau kl dia ternyata anak Untar 98. Jrengggg pantesan familiar abis tampangnya, lah yah tampang yg beredar di depan toko fotocopy Sukses itu. Preman Untar sejati.

Di hari yg sama gua ketemu sama Debby & Kyra. Off course sekali lagi karena baru kenal sama mereka gua jaim lagi dong... hoaheoaoh:) itu hari kamis tanggal 19 Nov 2009.

Nah di hari sabtunya, gua ke gereja Ie Joanne. Di sana gua ketemu Denny, suami Debby. Then kita pergi bareng ke Cheesecake Factory, bareng orang2 gereja lainnya.

I really do not know why: gua yg cukup susah buat langsung be myself di lingkungan orang baru, langsung aja buerrrr jreng di depan dia orang. Tadinya gua masih niat Jaim jaim...ga taunya...wadawww :P

Pas di dinner itu puncaknya. Kita ga dapet table yg bisa muat sampe 13an orang gitu. So mereka kasih option split. En langsung : gua Vera Denny Debby jreng satu meja with Kyra off course. Makan makan makan, ketawa ketawa ketawa. Sampe gua yg pengen nempel Ie Joanne kemana mana biasanya (kan orang baru ceritanya), maen tinggalin si Ieie aja sm yg lain ( ehehheheheh sorry Ie) padahal kita mo share makanan bareng.

We just hit off. Gua kayak udah kenal dia orang lama banget. Ga tau napa. Padahal Debby udah 34 an, Denny lebih tua kali. Gua jarang maen sama yg lebih tua dari gua (ya jelas lah ya....gua di youth gitu loh), yg biasanya tengsin sm senior...ini jreng lepasssss !! Liarrr...ngakaknya parah dah malem itu. Berisikkk bener meja kita...sampe waitress nya kapok liatin kita...berisik amat.

Yah, that is really one memorable dinner I had in states. I remember them.

And then... ternyata : Denny & Debby itu pernah tinggal di SG (kayaknya). Yg pasti Natal kemaren ini mereka dateng ke SG for 3 - 4 weeks gitu. Gantian gua yg play host.

En sekali lg, bener jg.... we hit off again. Biar cuman bentar, gua kayak berasa udah kenal si Debby sejuta taon lamanya... Debby cerita banyaaaaakkk aje :) ahhaha :) enak gua dengernya :) Terus dari cerita dia gua inget ada apartment murah yg dia tau di Chinatown. Nah si Ieie (Ferry Ieie...bukan Ieie Joanne...ehheh) lagi butuh tempat murah. Gua buru2 sms Ie Joanne minta nomor telp Debby.

Debby belon bales emang, gua suspect dia jet lag. Eh: jam 7 PM Singapore Time dia TELEPON HP GUA dari States, kasih tau gua contactnya semua. Itu mereka lagi jam 3 AM LA Time ding. Aduh...Debby masih bilang sorry lagi. Ada jg gua yg sorry ganggu dia yg masih jet lag.

terharuuuuuu gua. Napa yah orang Indo di LA itu suka banget bantu orang ? Beneran banget yg Ie Joanne bilang. You'll be surprised to the extent serem sendiri kadang2 sama kebaekan orang2 Indo di LA.

gua cuman bisa bilang : salut !!!
Thanks berat berat berat Deb for the call !!

I will always remember that I have long lost friends in LA. Really felt like long lost friend there, yg baru aja gua kenal lewat dinner yg mungkin cuman 2 jam di LA, en 2 jam di SG ?

lucu :) sweet experience
remember what bible says ? Some brothers are more distant than friends, but there are friends who are closer brothers & sisters in times of need.

true
bombie {=^o^=}

No comments: