Friday, July 30, 2010

seorang cewek

gua janji post sehari after july 22 kan yah ?
yg ada sekarang.... 10 hari kemudian :)

HAAHAHHAHAHH :) maap...
kl yg lain sibux..
gw jg sibux....sibux tidur tepatnya !!!

lagi kena lalat tze tze neh... kerjanya zzzzzzz terus
biasanya gua tidur jam 1 / 2 malem..
akhir2 ini 11.30 ajah .. mata gua udah jatoh jatoh ke sofa ....

alhasil I drag myself cepet2 mandi beres2 en lemparkan body ke ranjang...
BRUG!! bobo all da way sampe harus masuk office lagi..
udah mana udara singapore akhir2 ini....bujuh buneng....
ujannnnnn terus.... kayak Seattle teman2.... huaaaaa

pagi2 bangun itu...asli...SUSAHHHHHH SAHHHH SAHHHH
di bie-phone gua... gua pasang alarm sampe 3 ...biar bangun !

tepatnya gua tepar gini karena beberapa hari sebelomnya ac gua bocor...
jadi malem2 gitu kebangun bangun dengerin si AC berkicau... jadilah I was sleep deprived for a while... baru abis itu sekali si AC beres....welewww..... pork chop pun kalah sm gua :) hee hee hee :)

anyway lagi...ini mungkin karena sebagai wanita gua mengerti siklus gua :)
gua udah mo dapet.... makannya terjadi gejala sbb :

1> makan segudang...padahal kenyang...padahal ga tau apa yg mo dimakan...laper mata ...laper perut...and nafsu aja !! ini paling parah ember...
2> minum segentong sehari...di kantor gua ada 2 jug...satu sekitar 1 L lah yah... satu lagi sekitar 800 ml.....itu abis...plus teh si ..kopi...fruit juice... before 5 pm gua udah berenang di semua air itu
3> yah tidur itu tadi... badan jadi super lethargic kl udah mo dapet....tidur itu the best remedy... ntar kl udah selesai dapet....gua insomniac lagi :P

buat cowok2.....ini teh lesson... yg udah gua dapetin dulu dari guru aerobic gua...yg udah gua olah dan rasain sendiri en kaji sendiri....jadi take note kl cewek2 kalian ngalamin yg gini ginian :) hee hee :)

gua jg orang yg hafal cycle gua....makanya gua agak heran sama ibu hamil :)...kok mereka ga curiga begitu telat come moon -nya .... kl gua udah married...en telat...pasti udah curigacion and suspicionnn

yah anyway ...side kick ajah itu...udah harus buru2 lari ke gereja lagi now :) see ya later tonite everybody :) hOAHOEOAH:)

bombie {=^o^=}
*yg udah makan en udah kekenyangan padahal ga laper sama sekali after 10 hours of sleeping...)

1 comment:

William Lim said...

Finally you're back! plokplokplok... horeee...

You're the glue that keep us all together in this little blog world that we have.. So your presence is so crucial to us.. hehehe...

ok, love to see u posting again... thanks for the comments on my posts btw.. :D

happy sunday ci!