Thursday, March 10, 2011

Narcis queen

Narcistic has never reached a level that I've just witnessed recently.
Sapa yg narcis, ngaku ? I for one admit kl gua ... ga narcis !! hoho :) really....gua ga boong..beneran deh gua ga narcis ....*percaya dong pls...haoha*

Yah, point is : I have never met a living person as narcissistic as our next object of discussion. Relax, none of you who read this blog knew her....yeah.. she's a she ... not surprised right ?

Jadi gua baru tau wanita ajaib ini di awal February lalu. Gua ga sempet dikenalin langsung, but when I finally sadar keberadaan dia, first impression gua udah agak2.....erm... tet tot....

It wasnt long before gua berkunjung ke singgasana dia, en my jaw drop. Okie, gua suka pajang foto di kantor, tapi bukan sekali gua masuk kantor gua langsung sok majang2 foto anak2 gereja/ NUS. Foto di meja gua sekarang are mostly pics with colleagues yg notobene masih beredar di Bank. En foto2 itu accumulate over 7 years.

Tp wanita aduhai ini baru masuk area kekuasaan kita sekitar awal Feb kemaren, en in a less then 1 week, di singgasananya yg seharusnya kosong and bersih, udah terpajang 5 foto diri dia, bagian kepala alias muka doang, di pigura dengan rapih en sempurna with frames yg super girly en abit couture european style !!!!!! Satu meja penuh kayak museum foto.

Pose dari foto2 close up muka dia itu sama persis satu arah doang, dengan gaya yg agak2 so cakep posing for model, di print cukup gede dengan diameter sekitar 15cm each photo, en.... en.. belon selesai : dari 5 foto itu : 2 di antaranya sama persis !!!!!! cuman di glue di pigura yg beda aja...

Gua berkunjung ke kerajaan baginda ratu en beneran ampir gua shock jatoh!! Bayangin donk, company gua mana2 juga company yg... yah harus cukup serius gitu kan.... prim en proper lah... Eh out of nowhere nongol ini betina, pajang foto yg cukup ga pantes kl gua bilang, serasa kamar tidur sendiri.

Emang ga pernah ada aturan yg bilang meja kerja kita harus bersih clean ga ada apa2. 2 company gua kerja, dua duanya lumayan giving us freedom to deco meja kita.

Waktu gua masih di Starhub ada satu orang yg cinta mati sama starwars. Satu meja udah kayak starwars altar. Dia pajang semua figurine starwars, topeng Darth Vader, posters, VCDs, bekas botol minum yg ada sticker starwarsnya, anything dah.

Di kantor gua sekarang, ada satu meja dari seorang wanita umur 40 ++++ yg fully decorated with : guess what ? Helly Kitty, My melody, and all the girly pinky stuffs !! Dari Hello Kitty keyboard sampe hello kitty calculator, sampe precious moments drawer...etc... u get the idea.

Tapi belon ada sejarah gua ketemu orang yg pajang foto diri, or lebih tepatnya foto studio diri sendiri yg mungkin udah di digitally enhanced, yg pose sedikit sexy naughty clubbing pose gitu (though cuman focuss on face : kebaca lah intense godaan posenya....astaga....) en 5 photos altogether with 2 of the same Pics !!

And guess what ? off course baginda ratu kita langsung shoot to stardom lah sama mejanya yg terkenal itu. Eh, baginda narcis kita bukannya tone down....instead nambahin notoriety dia by wearing baju yg ..... lets just call it ....agak V neck rendah en sometimes tembus pandang sampe baju dalem nya keliatan jelas lah hoh ? In a beautiful french word: pardon me : slutty ...


En no, the queen ga ngerasa risih sama kedatangan orang2 ke meja dia buat cek out "portfolio model foto" di mejanya, nor pandangan orang2 yg ngelirik agak rendah kebawah tiap kali dia pake baju yg agak2 ngegoda kita buat kasih opini..
sering banget kita liat cowok2 salah tingkah after ngeliat baju dia, or ngelirik dua kali sambil melotot kayak mo loncat keluar...after ngeliat V nye si queen bee.

Terus, gua find out kl ternyata Ratu kita punya muka buku aka face book, en rajinnnn banget update status dia sama segala sesuatu yg kita kerjain di kantor kita. One might wonder, kerja ga seh di kantor baginda ?

Somehow gua ngerasa privasi gua di invade sama face book update dia. Kayak orang yg ga kenal gua tapi tau gua sekantor sama dia, bisa tau semua yg kita lakuin di kantor kita. Ga seru banget kan ? I mean tiap kantor kan punya rahasia sendiri..tapi dia kayak lay semua strategi kantor kita gitu. kl ada training lah, ada morning talk lah... semua dingomongin ...

Lebih hebat lagi: kita kan banyak secrecy lah yah di industry kayak kita gini. Eh..dia bukannya jaga secrecy, yg ada dia sering pasang foto yg dia ambil dari kantor kita and taroh di tembok face book nye

Ga jarang di facebooknya dia sering write status yg muji diri sendiri:
salah satu contoh sebagai berikut:
dia pasang satu foto some beauty drink lah...terus di commentnya ditulis :
salah seorang temen gua nanya rahasia kulit gua yg mulus dan bersinar, gua kasih tau mereka minuman inilah rahasia gua.

salah dua contoh sbb :
hari ini di kantor kita ada games tentang: hal2 yg baik mengenal kolega kita. Here are the things yg mereka tulis soal gua : ramah, penuh senyum, antusias, berkulit mulus.
Thank you (nama dept gua). You guys are very friendly. Gua ga percaya dalam waktu deket gini mereka bisa kenal gua gitu baiknya.

haeoaheoahoahehaooahoeahoeahoehaooheo :P
gua yakin kalian jadi penasaran ketemu sama baginda ratu kan ? Ga usah lah :) Karena..... dia itu sound sooo positive di face book... tapi kl kalian liat tampang sehari hari dia... en pembawaan dia... itu kayak beda 180 derajat gitu, so negative, depressed, no smile, unfriendly, stuck up.... beda dah.. fake banget fb nya :P

nah ... for that : mari gua tutup postingan ini with the latest crime yg baginda kita kerjain yg asli gua ga percaya kl gua liat sama mata gua sendiri.

So : baginda ratu kita ini creative jg apparently. Pernah liat kan figurine2 miniature orang gitu, kayak power puff girl, or some girl group, or Gaga/ Madonna ? Gua pernah dapet miniature Emma spice before I left for Singapore.

Jadi baginda ratu kita juga punya satu figurine doll, yg kepala dari dollnya itu udah di pasung dengan ganasnya sama dia, dan diganti bagian kepalanya sama print out foto of her beautiful face... EN... belon selesai : off all, dia pilih figurine yg toketnya mencuat keluar triple D size, wearing a pink bikini..... EN.... dia taroh itu figurine di bagian luar meja dia, making sure people can see them clearly.

Oh yeah : how can we ever miss that ? Esp when you pose it di face book loe juga, saying : Hello (department gua) here I come...

okie.. here you come... and there I will go running away from your scary narcissistic tempire....

Now : any narcist out there, self proclaim or in denial : try to beat our majestic Queen. She's one tough narcist competitor ! you've been warned

astaga astaga..kok bisa ada betina gini ?

bombie {=^o^=}

2 comments:

Pinkbuble said...

Bah bomb!! Ini sebelas dua belas sama betina yg kita ngomongin di email kantor bomb, percis!! Banget malah!!
Tapi betina gw ini, muji2 diri di facebook berlebihan dan dulu blog dia isinya self praise sampe ada orang yg ga tahan akhirnya comment dengan sadis dan betina ini yg waktu itu belom sama sg-an sampe mo bawa2 " pencemaran nama baik " hohihihohihi...

Gimana kalo di adu?

bombie {=^o^=} said...

yuk kita adu El..
penasaran gua mereka bakalan saingan atau temenan malah :P

betina nyasar ga jelas narcis gini.. sintingg banget dah hoh ?