Tuesday, November 22, 2011

into make up

yup
gw belon ceritain about last week
the historical 17 Nov 2011, the one that signifies a truly new beginning of my 8 years journey in office.....
intinya Puji Tuhan kita menang the group competition within our internal Department.... we being the legendary Kikoko (bukan nama sebenarnya) and moi.

more on that on next blog.. gua ngutang banyak benernya.....dari cerita nginep di MBS bulan July (en bulan November) kemaren, sampe si talent time inih... emang gua blogger kurang motivasi neh.. hehehe :P ada award blogger malesh ga ? boleh di nubuatkan ke gua...

karena gua bukan blogger inactive (yg tenggelam sebulan - 2 bulan sebelon nongol lagi)....ataupun super active blogger seperti tante Gillian Sastra en Tante Elrica :) .....tp gua blogger sesuka ati guaaa.. hahaah:P intinya seh blogger mood moodan.... more into mood *ah malesh ah ngeblog hari ini*

ANYWAY BUSWAY KETEMU SUBWAYYYY...... gw lagi ketepa El neh... jadi rajin make up... gelora jiwa terpendam dari kecil yg tiba2 bergejolak gitu kencengnya...

bisa jadi gara2 gua udah harus train my hands again karena banyak wedding depan mata en makin hari gua makin ga percaya tangan orang lain to do make up on my face selain tangan2 seperti Wi In, tangan gua...or tangan orang yg udah gua liat hasil kerja Fabulousnya seperti El :)


selipan comment : mata peacock loe seh El..... GILEEEE !!!! Aye jatoh cintrong sama si mata PEACOCK...kuereeennnn ...sayang gua ga bisa pake mata peacock on people's wedding :P AHHAHAHAH :) or not even on my own wedding... HAUEHAUHEUAUAHEUH :P *bisa jadi I don't instead of I do... or maybe ..Do I ?*

So anyway gua ngerasa I need to train my hands again, karena makin hari makin berasa rusty doing make up.... eh benernya mah gua memang ga terlatih seh make up make up an .... cara pake base foundation yg bener gitu semua....gua cuman tau satu : PAKE FEELING AJA :P ahhahahah :P paling kayak ngelukis di muka gitu... muka jadi canvas...tangan jadi kuas... eye shadow jadi color tube...air jadi oil nya :P

mungkin diliat orang kadang2 ada yg bilang hasilnya bagus.... tapi kl dia orang tau teknik gua seh...maybe geleng2 kepala in disapproval :P

yah anyway dalam keisengan gua mampirlah gua ke Daiso, liat make up murah (semuanya 2 dollar kan anyway ? ahhahah) tangan gatel...beli lah gua... recently gua lagi very much into shading yg bikin muka khurus :P en gua berasa Gatot in this field... alias gagal total !! jadi gua mo belajar teknik shading yg benar.....hebatnya belajarnya bukan cari youtube....tapi maksa pake teknik spt biasa and again....feeling :P

yah kl ada waktu gua pasti ke rumah El belajar teknik make up yg baik dan benar sebelon datelinenya.

so inilah hasil iseng tangan gua di tengah malem jam 12 AM jg.. (bahaya ini kl inspirasi datengnya jam 12 malem tiap kali.. hahaha)


masih kurang berhasil neh....kurang kurus pipinya....
but anyway ... gua cukup bahagia dengan hasilnya en I've decided to go with this look for my morning session di gereja for my sis wedding. Natural look... tapi matanya agak2 serem ga ? hahahaha :P

gua cukup yakin bokap akan protes as usual : Jie.. mata jangan dibiruin, itemin Cie... kayak Batman. Mata kita udah sipit jangan tarik more attention ke mata sipit kita...cukup dikit merah2-in aja.... terimalah nasib mata sipit ..... *very encouraging Dad....very...*

okie that's all for tonite...
lastly : just to be clear : I am VERY into make up anytime actually... the very same girl who did not want to go to school unless her mother buy her a RED lipstick that she chose on her own, is still within me....

yup...I'm very into make up.... as long as the make up is not on me everyday :) just weekend or as and when I want it to be :) HEEE HEEE

I LOVE MAKE UP UHUY !!!
bombie {=^o^=}

2 comments:

Pinkbuble said...

Kapan mo ke rumah gw? bawa kontainer kecil kosong 1-2 biji, gw kasih krim camuflage mantaaaaaaaaaf bikin muka kinclong kayak porcelein untuk kawinan dede lu.

BTw shading lu..MANTEP ABIS! itu uda bener.

Ah, kita senasib..ganjen mode is ON!

Btw, gw suka eyeliner bawah dikau..itu bagemana buatnya?

bombie {=^o^=} said...

Containernya mo yg muat masuk microwave El ? Hahahahaha beres2. Gw pasti bawa container.

Mata bawah cuman gw line normal di water linenya pake solid black eye liner El :)

Come teach meeeeeee