Sunday, January 8, 2012

Verse of the year

In the spirit of Wicked I posted this in GREEN :)
Wicked is GOOD !! I'm so enchanted :) I like it better than Lion King ;)

Anyway :
Gw dapet verse of the year taon ini...
yg ga gitu gw sambut dengan meriah...
bahkan ...gua sempet jadi was was en mellow sesaat tadi :P

terus gara2 sedikit bo kam guan gua sampe mo ciam xi ulang...
Sambil mikir2 taon lalu dapet ayat taonan kapan....pas TGIJ or pas ... first service YRC ?
check ulang postingan taon lalu...
ternyata...

TEPAT SETAON LALU gua ambil ayat taonan itu di YRC...
and in some sort of way....guard me....

so... gimana dunk kl gitu ? harus terima dunks yah ?
Somehow for me.... Jeremiah again taon ini :P....

kl dipikir pikir taon lalu gua jg ga terima seh awalnya dapet ayat itu...
hanya kuterima dengan lapang dada di tengah taon...
yah...mungkin gitu jg kali yah this year ? hope so...

terus si Nchep mungut another ayat yg jatoh di sekitar tempat berdiri kita and gua kind of claim the verse for my own too...
in any case ... I'll combine both message which kind of compliments each other... hahahah kiasu mode on...

ya sutra. Verse taken... I just have to wait and see God's working in & through me :)

anyway Peeps:
I LOVE MY FIRST SUNDAY of 2012 :) El did some make up on me which I LOVE.... en si Om gua sampe comment terusssss soal muka pas dinner tadi (tepatnya dia mabok....so kl mabok mungkin cuman muka gua yg full make up gitu yg keliatan cakep ye.... ini bukan berarti kerjaan tangan El ga bagus loh yah !!! ini berarti sampe orang mabok pun masih bisa liat bedanya gua sehari hari sama gua with full beautiful make up...and keep on commenting throughout the dinner dari sober sampe mabok)

so KUDOS to EL ...the new professional make up artist in town !! be ready for her adventure people :) fotonya gua attach :) thank you El :) btw ini bibir di pink in yah El ? I like it :) heeee...jadi merekah gitu yah kayak delima ? *jelek bener perumpamaan gua*

bombie {=^o^=}





1 comment:

Pinkbuble said...

ini bibir..pink dari sononya..hahahha..lu liat foto sebelon lu di make up deh..lu ada natural lip liner..btw, yok kapan2 lagi..make up yang beda..*gw seneng sama muka lu ^^