Saturday, November 3, 2012

first time drunken is the bitches

Ada title blogger termalesh ? gua menominate diri jadi the blogger paling malesh award :P

Yah liat aja postingan gw taon ini....kering gersang euy :P Udah jalan2 geto jauh ke London ajah ( 2 kali 20 jam flight) ga ada update :P

Jadi karena itulah (kl ada sebab pasti ada akibat betul ?) waktu gua di indo yg singkat padat dan bermanfaat  ini akan gua pake buat ngejar setoran blog. Banyak yg udah berseliweran di otak....dan akan saya mulai dengan postingan random ini

Bab satu :
Gw lagi di negara kita tercinta nan macet, panas, humid en it seems like it always suck my energy out... tapi tetep tercinta ...Indonesia ;) Tercinta karena banyak orang yg dicintai di negara ini :)

So semalem sebelon terbang pulang di tengah waktu yg udah super mepet buat packing en beresh2 rumah, gw masih sempetin buat kejar setoran baca blognya Gillian Sastra yg belon gw jajaki dari waktu gw ke London, sampe yg terakhir gw baca adalah lipunang 3. Maap Gill...saya mengaku bersalah. Soalnya loe en Lydia Sista itu bagaikan MRT speed nya kl nge blog...eh salah..kayak Strait Times ding... sehari minimal satu issue :) Untung bukan Today !! Pagi malem ada new issue :P Nah semalem gw sempetin hajar smua postingan Gill dalam waktu satu setengah jam (sambil dinner)

Ah puash gw baca blog loe Gill :P puash ngakak sama gaya bahasa loe yg...super Lupus style (masih ada ga seh tuh Lupus)....en ada satu novel indo lg soal drakula kecil..sapa yak loe tau ga ? .....anyway :P gw sangat terhibur en.....smakin tertarik cari tau soal miss Fabzugah :) Diakah the famous Miss Trololo ? kalian seh...cucox abishh !!!

See ya soon partner !! NGOSH !! SEMANGAT !!!

Bab dua :
Jadi tanggal 30 Oct kemaren ada mini Halloween dinner with my colleagues. Dan gw ga akan lupa tanggal ini, karena ini adalah hari bersejarah buat gw dimana gw pertama kalinya mabok !!!

Yup sodara2, I can now no longer says: gw ga pernah mabok !! Gw officially super pernah, en asli....super hung over the next day...and one thing I learned : mabok itu SUPER KAGAK ENAK :p blueh !!!! Yah segalah sesuatu di idup gw itu emang datengnya agak telat... :P demikian juga mabok pertama kali ...telat :P

Gw rasa orang2 pada tau kl gw bisa minum. I can drink and it's proven, boleh ditanya ke El, ke cousin gua, ke temen kantor gw yg mo bikin gw mabok tapi gagal total tal tal. Dan karena dari itulah gw udah fully plan mo minum banyak hari itu, karena gw lagi butuh tidur banget setelah insomnia the previous day :P Knowing my capacity, I thot I can handle it well..

Guess wad ? Gw ga bisa..dan sampe hari ini gw masih mo cari tau why ??? Why gw tepar hari itu ? Intinya : gw minum asli ga banyak (1 Bir jepang, 3 glass wine, 2 lychee martini). Trust me, this is mild. Dan teman2 gw pun bersaksi kl gw looks okay, looks good and looks fine ! Gw sendiri berasa fine.... sampe.... nah..

Sampe gw terbangun jam 5 pagi di ranjang kamar tidur gw not remembering the day for the first 5 seconds I'm awake !! Gitu sadar, gw langsung OMG !!! Gw mabok semalem !!

First thing first : gw cari dompet en HP !! Puji Tuhan ada :) Secondly, gw liat gw ada set alarm di HP ga... ada :)Thirdly : gw amazed !!! Gw ga tidur pake baju kantor sebelon mabok, tapi gw udah rapih manis en udah mandi, pake pijama gua, radio nyala di channel dan volume yg tepat (padahal manual set every night), and everything in the room (en di kamar mandi gw cross check) is all at the right place.

But... I CANT REMEMBER A SINGLE DAMN THING sejak gw injek kaki di rumah. Samar2 gw recall dikit, gw ada ngomong2 di taxi say sorry sama uncle cab bilang gw mabok en bau en berisik, gw ada keluarin 10 bux ke temen gw ngotot mo bayar dulu malem itu, gw ada masuk lift pencet nomor 4 en nyender di lift dengan indahnya, gw ada pegangan rail buat jalan pelan2 ke rumah gw yg di super ujung, bahkan gw ada buka pintu pelaaaaaaaaannnn pelannnnnn karena tetangga suka protes kl pintunya dibuka dengan keras.

I remembered all that ! But I dont remember how the heck I got into cab, how the heck I bathe, bahkan hard lens gw dicopot en ditaroh di tepat yg tepat, and how in the world gw bisa pake pijama, pasang radio en alarm dengan bener, padahal everyday sebelon gw keluar rumah, stop contact listrik gw selalu gw matiin di main switch ! It takes a lil bit accrobatic movement (jongkok en merangkak) buat nyalain those lampu en setel radio gw di channel 90.5 at volume 8 - 9.

Dari sana gw conclude, mabok sux !!! It's like there's a part of your life that you don't remember, super amnesia, but everything is b.a.u (business as usual). Gw sampe minta trace of video from my friends from that historic nite (they didn't have....they record other girl...guess that's how "sober look" I was sampe mereka ga tertarik buat video gw), gw minta mereka tell me everything that happen after lychee martini number 2, gw tanya Depot ada denger gw gabruk2 di kamar mandi atau ga, jam berapa gw mandi dsb, gw cross check to confirm I said sorry to uncle Cab, and that I have paid 10 bux. Temen gw bahkan masih marahin gw bilang why I hide her camera the nite before, when I told her : seriously my friend, I totally don't recall. I recall waiving at her, Carrie...ur camera is here....but why I did that and how the camera is at my bag....i totally don't remember.  Kayak di felem2...hang over :P

How in the world gw bisa mabok that nite, dan ga mabok di hari2 laennya dimana gw minum kayak gentong, gw coba trace back to this:
1> gw belon makan sampe eneg, before I start drinking :P Most of the other days, I ate like hungry lion before I start drinking
2> gw kecapean (ini kata orang jg)... which indeed, gw kurang tidur, en masih ada sdikit effect jet lag :P
3> en... gw dateng dgn intention mabok...I let loose that night ! Most of the other night dimana gw ga mabok, gw take on full charge of my mind : jangan mabok, jangan mabok, jangan mabok, becoz I have lots of girls to be taken care of. Gw keep myself tight, and mostly I danced the night away throwing all the mabok effect out. Malem itu gw let loose and I thot, this nite: got ppl take care of me, and I want a good nite sleep:P

So there you go... my first insomnia drunken hangover nite :P
Besoknya : gw officially muntah di office jam 11 siang. Dari pagi sampe jam 11 siang itu gw cuman mondar mandir WC coba muntah, coba boker (pokoknya ilangin alcohol dari atas atau bawah terserah), en hanya berhasil di jam 11 siang. Selama itu gw masih setengah hyung aja di office :P

Udah bilang bosses gw mo pulang, sampe gitu selesai muntah, tadaaaaa !!! Sehat walafiat balik kerja :P
Thanks to tolak angin yg bikin gw muntah dgn baik ! Laen kali gw bakalan langsung minum di pagi hari biar beresh pagian :)

One last note : I've seen drunken ppl, and I'm always gross out by the vomit. So di tengah ketidak sadaran gw, gw udah siap jelek en bau bener with all the greasy detail on how I'll vomit. Thank God... yg gw cuman, one throw up, semua aer --> which is the Lychee martini, no solid food (just a lil bit of mac and cheese) ..and it's not that yucccccckkkkkkssss like what I imagine it will be :P 3 minutes after that, I'm all good ! Aer anget & minyak angin langsung di apply :P

Still..... ga ada laen kali !! Gw bakal make sure gw makan kayak kebo, ga kecapean, and I will keep myself up tight again !! Trust me my friend, gw ga mo mabok lagi !! and I will make sure that :P

cuman teteup, selamatkan gw for my first "teenage-like" experience for being drunk and hung over :P There's always a first time in life... en I'm sharing my embarrassing story with u :) 

Bak tiga : Bak mandi :
Yak sekarang gw mo mandi.


bombie {=^o^=}

4 comments:

gillsunshine said...

HAHAHAHA ,,, selamat atas maboknya anda!! tapi hebat ya bomb semua kayak biasa cuma bedanya loe ga inget apa2 hehe ;p

bombie {=^o^=} said...

Nah, gilanya gitu Gill !! Soalnya boss gw aja ketiduran pake baju kerja dia padahal dia ga mabok. Gw udah mulus semua sampe sempet mandi :P gila bener gimana caranya itu semua kejadian gw ga abis mikir :P

sista said...

hahaha iya yah si gill itu klop banget ama fab makanya kalo baca blog tu 2 orang jadi mirip2 gitu hahaha.. koq jadi komen gil di sini hahaha..

wah bieeee mabok loe super mabok banget... tapi loe tetep hebat mantab bie bisa do all that before u sleep (even can remember percakapan di taxi segala macem haha) hahaha mantabz *jempol diacungin*

bombie {=^o^=} said...

I still feel like such a failure :P ...sekarang ini...there's like 8 hours of my life that I kind a forgotten :P sad :P haha