Sunday, November 4, 2012

Singing

Mbak di rumah : Tuan, itu cucian nya dah berenti Tuan. Mo diapain lagi yah Tuan ?

(note : biasa my parents kan paranoid. Jadi supaya mesin cuci ga rusak, mereka ga kasih any maid to operate. So mereka operate itu manually by them. Cuman masukin en jemur aja tetep mbak) 

My Papa : Loh emang udah ? Kok saya ga denger ? Udah nyanyi belon mesin cuci-nya ? 

Gw en my sister : AHAHHAHAHAHAHHAHA :p Udah Pa, tadi udah nyanyi mesinnya. Cuman kl mesinnya sampe beneran nyanyi seh, gw kabur deh ...serem amat :P Maksud si Papa mbak, mesinnya udah keluar lagu nya belon ?

Mbak (ladednin babe) : Iyah Tuan, udah nyanyi tadi mesinnya. *sambil ngikik*

lain kali mesin cuci gw, gw daftarin ke Indonesia got talent !!! haha :P

juz another joke from home {=^o^=}

2 comments:

sista said...

lagi d indo ya bie pantesan kemaren gw telp loe kaga bisa hahaha.. enjoy ur holiday, so good holiday terus nich! hehe

bombie {=^o^=} said...

ahhaha iyah Lyd...gw pas baca blog loe baru tau loe call gw :P HHAHAHHAH