Tuesday, February 5, 2013

January yang takkan kembali

Padahal February baru lewat 5 hari ....Tapi somehow gw kangen last January .... mungkin coz last January feels SO DIFFERENT than any other January I've ever had :)

Pertama tama.. well ini berita basi...tapi sorry bener buat yg bln gw kasih tau :P Ceritanya neh...aye promosi teman temin *ahoyyyy ... Setelah 4.5 taon gersang ga denger kata P, akhirnya jawaban doa gw tiba juga *drama.com

Buat yg dah pernah di promosi, pasti ngerti pai seh nya kl di selamatin buat promosi itu gimana. Soalnya benernya kl di grafikkin seh ati gw dah kayak lampu disco neon kedap kedip alongside Black eye pea song ala kutu loncat kerasukan ... seneng tiada tara gitu loh !! 

Yah gimana ga seneng seh 4.5 taon cuyyyyyyyy !!! lama ajeeeeehhh... kl punya anak udah K1 ituh !! Pertama kali promo after gw lewat 2.5 taon kerja, terus naek ke second levelnya cepet bener !! 2 years only !! Nah..abis itu donk....gersangggg bener!! Sampe2 aer mata udah netes 10 ember kali #lebay 

Nah karena itulah, kl diselamatin pas promosi jadi bingung getoh mo kasih expresi yg gimana....karena yah loe tau lah, ga semuanya yg nyelamatin loe itu tulus nyelamatin (hehehehehe....kerja dan politiknya)....tp tetep jg ada suporter sejati loe yg bener2 tulus selamatin loe...yg loe bisa tear up kl liat expresi mereka jg... en juga karena emang loe bingung gitu mo reaksi gimana....kayak banyak orang think that a big thing while di gw mungkin see that not so big thing karena halloooo....udah 4.5 taon dari terakhir gw di promosi cuy ?? kl masih ga dpt mah mending gw mikir ulang ini kerjaan buat gw apa bukan ...... but at the same time this not so small thing too actually.....heh...jelasinnya aja bingung :P ehhehehh 

Cuman yah gitu, ga mungkin donk loe mesem ga jelas kasih liat muka loe yg kayak lagi jatoh cintrong geto kejatohan bulan getho.... yah pokoknya susah deh jaga ekspresi yg bener

Karena itulah hari itu gw cuman tulis di FB kl gw bener bener SENENG AMAT SANGAT LUAR BIASA !!!! yg disangka sama Lydia and Dachan urusan Israel... ehheehh :P maap ye kl gw ga correct loe orang :P 

Anyway kl boleh ngomong jujur gw benernya udah ngarep banget dipromosiin awal taon lalu en cukup kecewa (read : nangis) wkt gw ga dapet last year !! But you know what ? God's know the best timing !! Have I learned alot more in 2012, things that I have never learnt for 8 years in the bank before ? Oh yes definitely !! So, do I think that I deserve the promo more now in 2013 than then in 2012 ? 

No. Hehe....Gw tetep ngerasa, technically and knowledge wise, I had had what it takes back then in 2012. BUT...there's a but off course. God gives me 1 year, a year of seasoning & maturing ! It's not the growth of what can learned over text book or training that I got in the last one year! It's the growth of intangible knowledge that only age and seasons, can bring :) 

And for that, saya senang telah dibuat Tuhan untuk menunggu:) Gw yakin ga ada yg aminin ini sentence karena kita manusia paling ga suka nunggu..hehe.. bener apa bener ?? 

Dan lanjut dari soal nunggu, Ko Harun kemaren itu khotbah di salah satu kebaktian 3 in January speaking about Jesus word di wedding at Canna yg bilang "What do you want me to do woman? My time is not right (not here) yet" 

So di minggu itu, ceritanya gw harus deal sama satu client. Sang Mr ini cukup low profile accountnya. Cuman aja dia bukan org yg low profile dalam idupnya. Sebut saja beliau pernah menjabat jadi yg plg tinggi dari satu jawatan di indo yg kl di singapore equivalent to PUB. Nah, tebak sendiri aja yah instansinya apa :P So gw udah coba contact Mr ini dengan berbagai daya cara dan upaya. Ada deadline yg harus gw penuhin buat account dia. 

Since dia cukup merupakan orang penting dalam kehidupannya sehari hari, wajar kl beliau sibuk. Upaya gw buat hubungin sang Mr hanya berhasil sekali sajah titik. Selanjutnya, mulailah my drying effort buat contact sang Mr, karena memang gw juga ga mo ganggu dia terus terusan since gw inget beliau adalah orang sibuk en penting. So akhirnya sampelah kita ke deket hari deadlinenya, gw pun ngirik bendera putih setengah tiang alias berduka atas kegagalan gw !! 

Tgl deadlinenya gw ga bakal lupa, well siapa yg bakal lupa coba. Hari banjir sejakarte : 17 Jan 2013. So tanggal 16 Jan malem gw sampe sedikit OT muter pala buat siapin memo akibat kegagalan gw dapetin tanda tangan Mr tenar ini. 

Tgl 17 Januari pagi, memo yg dah gw siapin perlu ditanda tanganin banyak atasan! So gw baca sekali lagi, print out, en kasih atasan #1 tanda tangan. 

Guess what dong ? Jam 12.30 siang, Mr. Tenar X TELEPON gw, bilang gw dgn happynya kl dia udah merespond apa yg gw request, dan semuanya udah siap di email gw !!..TADAAAAA !!! 

Selesai telpon tutup, memo yg dah gw siapin dengan sedikit tetes keringet malam sebelomnya dan tentunya mubazir sekarang, balik ke tangan gw !!

Langsung gw inget khotbah Ko Harun :) Woman, what do you want me to do ? Well I want You to enable me to contact Mr. Popular X Lord. But woman, My time is not here yet, and My ways are not your ways. Truly, manusia bisa berusaha tp emang bener "You hold my world in Your Hands" Tepat 17 Januari..... pas dunia lagi pusing sama banjir, Mr Tenar X bisa inget buat contact gw !! Kl bukan Tuhan, siapa ?? 

Yup !! cuman Tuhan yang bisa kerjain semua itu, dan cuman Tuhan juga yg udah keluarin Papa gw dari rumah sakit setelah check up kemaren, with a VERY GOOD notes, free of cancer ataupun tumour... Jadi masuklah kita ke topic ke 3 yaitu my babe !! 

Tepat di saat kantor gw masuk ke historical breaking moment dimana kita break deals record achievement yg berakibat kita harus draw a new system approach to work under very tight deadline di tanggal 31 January, di minggu yg sama bokap gw decide buat biopsi buat cari tau benjolan di bodynya yg mungkin bikin pipisnya berdarah itu, apah benernya : tumor/ kanker/ bukan apa2 ? 

Caranya : biopsi !! Denger kata biopsi seh gw jiper, palagi denger penjelasannya dari dede gw yg belajar medical. Bokap seh jiper sampe ga bisa tidur jam 4 pagi katanya. Di sisi gw seh yah spt biasa. Worry gw ga keliatan kl diliat pake mata biasa, tp dibalik muka gw, pikiran gw focus terus ke this biopsi thingy. One side gw takut on the outcome, but another side gw berasa "Who knows if God has His own way to deal with my Dad !! " Off course gw maunya all clean, tp kl sampe ga ? 

Jadi bokap masuk rumah sakitnya selasa kemaren, rabu malemnya itu operasi biopsinya. Hari itu gw temenin El ke Savour (thank you El btw ngajak gw makan enak). Seblon pergi gw titip doa panjang lebar ke Jenita en Icha yg bakalan FA hari itu. 

Malemnya Dede gw telepon laporan....en puji Tuhan : my dad is clean of any of those what we feared off. Pffffhhhh. Gw got the news in MRT. Gw sampe pull oneside dulu to breathe, praise, and Thank God !! Phew.....That feeling of freedom is so liberating !! 

Dan kalo mo tambahin cerita manis2nya January, akan gw summarize in these following points : 
1> I thank God for re-burning my passion for Him, for being & serving in TLG, for serving in TLG Danz, and believe it or not : FA Blessed and ....Royal yg sering gw crash malam sabtu dinnernya !
2> Buat Depots, buat Gill, buat El, buat Xilin, Kiyoko dan for all da girlfriends in my life
3> Buat bonus #hehehehehe en buat increment
4> For family and relatives in SG :) 

Oh my friend : God is good, all the time and all the time God is good !! Betul ?? 

With that I end this posting, Thanking God It's (was) January !! 
and now, hellow February !!! 

bombie {=^o^=}

1 comment:

sista said...

ooo ternyata promosi... Congratsss!!! at last ya hehehehe jadi israelnya ngga jadi? hahaha abis loe post photo israel segala macem jadi quite convincing hahaha :P