Monday, April 14, 2008

:P

Sebagai seorang melankolik...
I am one of the person yg selalu ngaku2 ke orang2...
Kl gua punya radar yg cukup kuat buat ngecek apakah seseorang itu lagi jatuh cinta..
Ga ada yg mungkin ketutup dari mata gua :)

And mungkin dari itulah...my biggest mistake in making assumption..
Dengan asumsi yg sama... gua percaya banget kl mereka2 harusnya tau feeling gua.....
terlebih lagi mereka yg selalu ngaku2 kl mereka adalah orang2 yg sama seperti gua...
jago menebak :) ngakunya seh gitu...
en...kl udah geto.. gua berasumsi....udah harusnya dong mereka jaga baik2 perasaan gua yg konon terkenal sensitive and galak ini :P..

Tp dari yg gua gather....jawabannya cuman satu:
"Gua ga tau kl ternyata feeling itu ada....asli....gua pikir gua tau...ternyata gua ga tau... ya ampun.. kok bisa yah"
dan nasipun jadi bubur...bubur kasih telor jadi bubur telor..tambah ayam lebih enak:P


en selama ini gua tetep question mark: kok bisa seh neh orang2...ngaku2 sensi..padahal kebalnya kayak tembok China... kalah tebel kl tuh tembok:P

and so the conclusion come:
we can always see who is in love with who and how can all that happen..
but when it comes to us......whether we are loving someone...
or being loved by someone..
aren't we ..most of the time.. the last person in the world to realize ?
heh :P.. lucu :P

it applies to you...

it does not apply to me though...
or maybe this is what I believe...that I am not one....
as said... I have radars every way.

but is it so ?
recently.....
kayaknya gua udah join the rest of the world....downgrade ketajeman gua...
jd org yg blur karena cinta..or maybe cuman perasaan aja
tambah lagi semua dinding protection yg ada..
en segala macam tanda tanya..

males ah :)......

yg kumau... just a mature love :P..
yg simple aja deh.. indah di waktuNya..
no need drama rama mama....
it's so over...

my primary 5 first love moment is so over..

jadi..yg simple aja yah Bapa :)
capek struggle terus :)


lissa {=^o^=}

No comments: