Tuesday, September 9, 2008

Si lampu lagi

started with my bathroom lamp that was suddenly shut down yesterday's morning..
Catherine finally heard my statement which I have not been saying for a long time :

" Adohh.. puji Tuhan akhirnya beres jg ini lampu. Gua paling bete ganti lampu rumah, and dari dulu gua tau kl gua butuh cowok sebenernya cuman gara gara masalah ganti lampu ini... heh :P paling trauma deh gua"

That....sets her laughing :P

Emang bener gua beneran beteeeeeeeeeee tiap kali mikirin :
Ganti lampu rumah
Benerin internet rumah
Angkat kardus berat kl pindahan....
kl sampe kejadian Bishan NPCC itu terulang kembali...
Keamanan diri gua wkt gua akan ngajuin masalah gua ke court dalam waktu dekat ini...

En everytime I need to do any of the above.. I know I need a man in my life :P
But then...setelah gua cool down... dan berpikir secara jernih..

Actually....all this complaining of changing the light bulb will not even come out if I have a high stools or ladder at home :P Not necessarily a man

All this will not even come out if I am taller en slimmer..harusnya cukup gampang buat ganti si lampu itu :P

Jadi..kesimpulannya ga butuh cowok lg dong ?
erm......I think I'm just reasoning... HAHAHAHAHAHHAHAHAHAAH

bombie {=^o^=}

3 comments:

Jenita Darmento said...

c.. katanya ga baiq manusia hidup sendiriann.. HAHAHAHAHAH..

bombie {=^o^=} said...

aminnnnnnnnn

Grady said...

nah, saatnya cari housemate cowo bomb! gk harus punya cowo buat gituan.. (saat membaca blog'mu, ku merasa rumah kita jaraknya berjauhan bgt,huahaha)