Wednesday, April 13, 2011

hororrrrr

teman teman

teman teman...

TEMAN TEMANNN !!!!

udah Aprilllllllllllll

dan gua msh ga tau mo nulis apa di blog ini... haih ?!

ya udah gua ceritain cerita horror aja lah yah, seputar seputar Singapore

Minggu lalu gua denger cerita on a client yg telepon minta di block accountnya. Kenapa ? Karena that Friday, dia ambil uang di atm kita. Selesai dia ambil, balik badan, to his horror : ada orang yg dengan ga tau malunya dan pedenya en ga ada sorry sorrynya record pake camera his Pin number en account balance.

Itu orang udah ga tau diri, ga kabur pula. Sang client pun kaget, ngomel.. and according to his own word : he got abusive to that cameraman kurang ajar.

Gua cuman denger ceritanya dari another colleague so I dont know what happen next. I'm just shock enough !! GILAAA ...yg kyk gini kejadian di Singapore, while di Indo lagi heboh sama si Melinda Dee, tante silikon yg konon full plastic surgery en bawa lari duit orang, plush heboh kematian sekjen partai gara2 debt collector.

On the other part of the world, gua baca di kompas.com, ga tau dari twitter sapa, ini another cerita horor bego kl gua bilang.

So konon ada satu orang fotomodel Brazil yg foto sama uler Cobra yg cukup ganas. Konon lagi si model ini suka gaya2 'panas'. Entah napa si model pengen bikin si uler 'panas' juga. Ga tau dah motivasi dia apa... yg pasti dia cium2 si uler ...sampe pake acara jilet si ular apa gimana gua ga lupa kompas ngomong apa..

eh, beneran si uler jadi panas : dia patok breast tuh cewek....
so what happen next ? u probably guess that the model died..... uh uh....wrong

yg meninggal : si uler !!! why ? coz si uler kena patok silikon yg implanted di breast tuh cewek en dia kena racun silikonnya, lalu E O : keok .... muatek..

hebat silikon !! ato hebat tuh model ? haha..whatever it is... buat gua ini amazing stories...even more amazing that kompas masukin cerita ginian..... jreng !!

yah sekian cerita2 horor yg gua tau...
banyak cerita 'horor' lain seputar kawinan since di sekitar gua yg married ada 3: El, cousin gua, dede gua..

but well..those stories are for me to keep...
as are other stories I have kept in all wedding I've helped... well...fact is : there will always be that 'lil grumbling moment' between groom & bride to be due to the stress level of wedding preparation. That's perfectly normal...

so buat yg udah mo married : just embrace it...it's the complete package of the marriage deal anyway :)

and lastly from me : SELAMAT BERJUANG !!! FIGHTING !!! ALL THE BEST !!!
hauheuahue :)

bombie {=^o^=}




No comments: