Friday, April 22, 2011

the union of Hiro Nakamura & Ayumi dopelganger

@ Airport now
nungguin waktu terbang ke Bali..

jadi weekend ini... Hiro Nakamura bakalan bersatu sama Ayumi ....
hauheuahueha.... off course I'm talking about Arief & El...
banyak yg bilang Arief mirip Hiro (menurut gua cakepan Arief.... kasih tau si Arip geh El)
belon ada yg bilang seh kl El mirip Ayumi....tapi kl kalian liat salah satu profile pics El di facebook.... u'll agree with me .... cari yg rambut El pirang abies en dia kayak orang Jepang pol di foto itu....

gua....excited..
tapi jg capek banget...mungkin gara2 kurang tidur sepanjang minggu ini for such a hectic weekend :p.. ahuehuah :)

anyway I wanna talk abt sth else..
mengenai puasa gua minggu lalu...
jadi minggu lalu gua puasa ikan lagi (minum doang kagak makan)
since gereja ada puasa raya, gua decided to join... en tadinya gua mo full 10 hari puasa ikan
apa daya minggu kemaren TLG Danz cukup banyak itinerary ....

jadi dari senen tgl 11 April gua puasa sampe minggu siang 18 April jam 3.30 pm tepatnya : gua buka puasa after 6.5 hari makan air, angin ...en kadang2 makan ati jg .. ahhahah :P

what's amazing is : kl emang hati kita niat puasa, there is no way God will allow anything bad happen to your body ...ada Amen sodara2 ? quite a few amazing things happen in between...
another thing is : this is the longest I've ever gone without food.. dulu2 puasa ikan gua hanya berlangsung max 5 hari ...

off course gua jg bermaksud sekalian detox sambil puasa...
and that's what happen.. pernah denger dong yg detox lemon 10 hari itu ? nah gua belon pernah sampe neh 10 hari...

dan selama gua jalanin yg 5 hari itu...gua belon ngerasa efek indahnya si detox sampe yg WOW !!
katanya neh konon : bisa sampe kulit muka terasa mulus...badan kerasa ringan...de es be de es te..

nah ... untuk pertama kalinya di puasa kali ini..I feel all that..
so di hari minggu malem waktu gua mandi... kerasa banget kl kulit gua itu muluuuuuuuuuuussssss bangett.

waktu nari hari sabtu sore di TLG pun, walaupun itu gua belon makan 6 hari .... badan kerasa ringan waktu nari.... sedikit ringan sampe mo melayang (nah yg ini gejala puyeng maksudnya)... cuman beneran ringan bahagia deh hari itu hari...

so I think.....I might just do it again.... this fish fast

akan gua coba 10 hari... I will train my body in between

however, I will also remind on the danger of this detox program ( kl tidak disertai dgn doa & puasa):

1> it's not easy. train your body first...I've train my body for 2 days fast, terus 3 days, terus 5 days,then I go with 7 now. Jgn dipaksa...kl ga sanggup pls langsung makan

2> orang bilang this might be a way to loose weight fast... which is quite true... however we'll also lost muscle.... karena itulah timbangan turun drastis karena fat lebih ringan dari muscle...

alasan yg kedua inilah yg bikin gua decide buat break di hari minggu siang sebelom latian nari musical perdana, karena gua tau gua perlu tenaga anddd... nari itu perlu muscle..
although badan terasa ringan...gua ngerasa kaki gua capek naek tangga...padahal tangga rumah gua doang.... sementara track gua biasanya tangga serangooon MRT yg ada sekitar 5 X 10 anak tangga
walau badan emang kerasa ringan dibawa kemana mana ... tapi tetep kerasa gitu kl emang otot jadi sedikit kurang kenceng (although mah emang otot gua ga pernah kenceng pada dasarnya...ahuehauheuahuehau ) tapi bukan itu intinya.... intinya as an adult kita tau lah yah composisi badan kita gimana...

so akhirnya gua break di minggu siang walaupun tadinya gua masih mau lanjut sampe rabu tanggal 20 April kemaren..

Thank God... it was the right decision. Karena latian dari Mbak Gillian Sastra adalah latian yang kejam bagi body yg belon makan 6 hari, en bagi dancer2 yg baru tau how FIT Gill is, namun penuh arti en cinta bagi otot2 musical dancers prodigal daughter !!!

all in all...it's a good fast (kulit gua masih halus, badan msh kerasa sehat, tidur masih pulesh... en it's really good detoxing).... it's a good experience... it's a good week....

He's a SUPERBLY GOOD GOD ...
died at the cross..
for u en me..
that we can have this gooooooddd life..

CIAO !!!
c ya nex wk
Bali here I come

bombie {=^o^=}

No comments: