Tuesday, April 19, 2011

nope lembar gocengan sama dengan cetiao

so .... gua bakal ke BALIIIIII this weekend...
phew phew phew...
I am.. EXCITED !! uhuy !!!

jadi buat persiapan ke Bali ini... tertulis di agenda gua kl gua harus beli Rupiah...
jadilah gua ngantri tadi siang beli rupiah..

btw : ratenya lagi fantastic sodara2 :) ahoehaoe :) 1 SGD = 6900 Rupiah
so gua mo beli se-jut rup aja buat bawa ke Bali...
bayar 145 Sing... huah terharu gua :P

setelah ngantri sekian lama (setengah jam), sampe lah giliran gua...
orang2 di depan tuker sampe ceceng sing, go ceng sing dollar..

gua.... pek go :P... haha :P *small fry*
en mungkin gara2 itulah... gua dikasih... tebak sodara2..
gua dikasih 200 LEMBAR GOCENGAN !!

haih... lemesh gua...
cuman bawa cetiao doang...gua perlu amplop ke Bali... astagaa....
dgn muka yg kurang percaya, shock, mashgyul, en lemesh....
gua jalan balik ke kantor..

gimana caranya bawa 200 lembar gocengan ke baliiiii sodara2 ??? haih si mas teh nyusain atuh ...

bombie {=^o^=}

No comments: