Friday, May 7, 2010

complex useless mind :P hehehe

benernya banyak banget yg dipikiran gua
tapi dikit banget yg keluar di blog ini

karenaa....
banyak dan secuil cuil gitu...
ga kayak satu lalu... dikit tapi padattt complex..

contoh : weddings... nasi bungkus ...... states..
udah ...mikir itu aja....
itu taon lalu

taon ini.....waduh: neh deh contohnya....
adohhh gendut....enaknya diet gimana yah ?.....
gimana caranya gua bisa beli rumah di singapore.....
udah saatnya blon beli stocks....
gimana dapet duit lebih banyak lagi...
apa yg perlu gua lakuin biar hasrat kerja lebih banyak...dan soal itu jg :dimana seh karir gua skrg ini ....
adoh papa mama & segala kehebohan berita keluarga di indo....
10 taon anniv di singapore, negara mana next ? ....
danz ministry mo dibawa kemana ini ...musical bakal dateng lagi ga yah ? ....
adoh new york, aussie apa jepang....sama siapa ? kenapa itu tiket mahal bener atuh ?
hm....pindah ? stay ??? ....bank lagi ? ato apa dong ?
horee Wynne married .... kapan giliran El yah ? ....
Dede gua jg monya kapan seh marriednya ?...
ini si cobra kapan bakalan berenti kerja dari kantor gua biar gua ga bete liat tampang cobra dia.....
napa coba lagi ini insurance agent gua maksa gua beli investment terus...sementara gua pencinta cash....
kenapaaaa....semua yg gua suka semuanya daon mudaaaaaaaaaaaaa........ aaaaaaaaa...sampe2 ada anak sekolahan...........arrrggggh....gua ga mo jadi cougarrr.......sedih sedih sedih.
yah udah May.... bentar lagi gua sa chap....hm... gimana ini ?

yah gitulah pikiran parah bombie ditumpahkan di jumat malem yg ga jelas...

parahh !!!! complex matters need not complex mind to meddle with ... tapi gua complex...
SUTRA.....good nitee :)

1 comment:

Pinkbuble said...

Bobo ya bomb..bobo..