Monday, May 31, 2010

weekend on my grip, and the one that I miss

gua...
ga sempet blogging di Indo ternyata :)
ruepot bok...

en again kl di Indo my fave thing to do is :
sleep eat watch TV....3 itu aja :)

So when I'm back here I'm shocked at what I missed...
POSTINGAN ORANG2 YG UDAH SEJIBUN !!!! UWAAAAAAAAAAAA :p

Kangen banget rasanya mo baca blog orang2 :)
Tapi karena konon gua orangnya ga terlalu suka teknologi... hihihi...
puasa blogging, FB, internet, gmail...itu gampang banget buat gua :P ehhehehe :P
*maap ye prennnn, maklum gua teh old skool ......hohoho*

so I did my blog buffet today...... *hohoho buffet is the right word*
and man must I say I'm very full now :) oho oho oho :)

gua ngakak di tengah malam waktu baca postingan El yg bilang
yg ada Mak gua selalu bilang "Mana ada seh mak yg ga sayang anaknya ?"
ahhahahhah :) kayaknya Mak loe en Mak gua lulusan satu sekolah El :P sama percis yg dia bilang .. percis cis cis !!
Bokap gua though...pernah bilang berulang ulang waktu kecil :
Jie...Jie jie tau yah Papa sayang banget sama Jie Jie....
Gua yg masih kelas 4....cuman bisa....iyah Pa...tau :)
udah deh....ngorok !! HAHAHAHAH :) *ya namanya juga anak kelas 4 gitu loh.... *

Gua jg terharu for the fact that El inget gua waktu Buffet nya Becky.....hohooho
*muka gua mirip makanan yah El ? HAOEHOAHE .. candaaaaa*

Waktu baca blog nya Gill...gua sedih baru baca sekarang on the proposal process.... Huix huix..
Kesaanya kayak : AAAAAHHHH I miss it... ini udah ditulis dari kapan2 tau...huhuhu telat...
*Ibaratnya kl bisa ada disana waktu di propose gua mo jd witness gitu kali... kl bisa pasang spy camera*
Terus nahan nangis deh di MRT....sambil senyum2 ga jelas :P

Waktu baca blog Lolo:
Gua ngakak baca mimpi loe Lo soal blog El..... beneran I thot that's a fact...not a dream :)
BTW;....u can call me bomb...bie....bombie.... anything :)
El manggil gua bomb.... yg lain manggil gua bie.... sama aja :) Yg enak buat loe aja Lo :)

En WIll Kur's blog is refreshingly Funny....esp on your honesty WIll :)
Haha :) Felt like swimming in ur mind ...

Ah...though kita bln pernah jalan ber 4... (El, Gill, Lo & bombie)
I feel all of you close to my heart :) *Cieh cieh ciehhhhh.. kan ceritanya Cinta lagi bertebaran di udara neh....gua jg ga mo kalah menyatakan cinta gua sama blog kalian...... and off course ...KALIAN !! uhuy !!*

Thank you for all the well wishes... Dede gua udah sehat walafiat...ngakak2, makan KFC, baca Donald Bebek, makan Bakso, makan Nasi Ayam Apollo, makan Doritos gua.... makan semua yg dia idemin !! hehehe :)

Sedikit drama seh waktu dia keluar dari rumah sakit.... haih !!
Gua lagi enak2 sama dia berdua di ranjang...dia lagi ngakak kenceng2 liat jempol kaki kita brdua goyang2 ikutin musiknya Animax, salah satu Theme song karton jepang yg cuman ngomong : Gero gero gero gero....
nada nukik kanan kiri ga jelas, tipe musik ganti2 dikit... tapi gua en dede gua tetep joget jempol ga karuan tanpa komando...

Suddenly bokap gua yg udah dateng bareng gua tadinya, udah tidur bentar di rumah sakit, sebelon akhirnya pulang gara2 dia ada performance siangnya* cah.... ini bonyok gua jam terbang karaokenya agak tinggi teman2....Dede gua dengue aja...the show must go on..... sulit....*...

Suddenly banting setir balik ke rumah sakit telpon gua...
Jie...kita keluar hari ini juga.. !! *JRENG !! * Gua shock, dede gua shock

Kl mo keluar rumah sakit kita harus cabut jam 2 siang.....itu udah setengah 2....
In half an hour....gua pack up semua barang2 dede gua di rumah sakit *yg tinggal disana cuman seminggu, tapi biasa lah nyokap, barang udah kayak sebulan di rumah sakit*
Yg kira kira....ada 8 kantong belanja, satu kardus Aqua segala ukuran, satu gym bag plus satu keranjang buah ..
Bikin gua bolak2 sampe 3 kali ke mobil .....

Kayak felem dah...in 15 minutes mak gua nyusul dateng ke Rumah sakit Convoy... dede gua pulang satu rombongan gede
Pulang 2 mobil dah..
huaih.. drama rama mama :) hohoho :)

Thank God deh dede gua udah di rumah... Puji Tuhannn :)
Selamat ...sehat....bahagia...tentram...tambah tembem dikit :P hehehehhe :) *dia ga baca blog gua...tenang*
Thanks for all the prayersss yah temanzzzzzzzzzzz

I went home at the very right time :)
Got all that I want : Sekba *ngidam gua pas di SG*, siomay, padang, chicken rice....... deterjen, sabun colek, softener
Kayak mo dagang di SG :P

sampe2 om Imigrasi suruh gua buka koper nanya
"kok berat amat mbak ? Ini isinya apa ?"

*dalem ati : yah ilah Pak...ini mah 20 kilo jg ga ada....berat dari mana ? Dia sangka gua bawa bomb kali...bomb jg enteng kan harusnya ?*

gua jawab :
"Deterjen, softener, sabun colek Pak.. makanya berat.... *

Dia ngotot mo liat.. kasih lah....disangka gua boong kali... masa gua bawa barbel ?
Dia udah liat... oh okie.. ya udah Mbak

*hahahaha...mungkin mo minta duit sama gua tadiinya...dia liat gua ke luar negeri aja bawa deterjen. dia mikir kali..
yah yg ini mah....... ga ada duit...sabun cuci aja import....... HAHAHHAHAHAHAHAH *

bahagia gua pulang
had a great session with my uncles & aunt even though for just short short while

Gua ceritain cerita proposal nya Margaret... Auntie & Uncle gua sampe ada yg nangis terharu......
Oma gua jg yg minggu lalu masuk rumah sakit at the same time dede gua masuk rumah sakit..
Jg jadi sehat en mo makan banyak liat anak2 en cucunya pada seru ngumpul :)

His timing .. is never wrong :) gua decide to go home cuman di April kemaren... :)
But I need to go back indeed

Thanks for a great week Daddy :)

bombie {=^o^=}

oh last note :
Will Kur : continue blogging okay ? I'm a fan or your candidness !!
uhuy !!

6 comments:

Pinkbuble said...

Bombeeeh..gw juga ngerasa connection ke Gil walo gw belon pernah ketemu, dan untuk Lolo..gw br ketemu pas trip kemaren ke nz..dan seperti kata Arip, shez a nice girl and gw nyambung pol sama dia..hahahha..

So i gez frekuensi kita sama bo!

Glad to have u back, mari kembali berkarya..dan Gil..soon nyampe sini..yuhuuu..

Pinkbuble said...

Aku bahagia mendadak!

William Lim said...

Nasi ayam apollo masih ada sampe sekarang?! Last time I ate there when I was 9 years old.

Very cool. :D

gillsunshine said...

good to hear ade loe udah sembuh en udah ngebakso lagi! :) mantapp!!! ;)

ahhhh .. iyaiya berasa kayak udah kenal aja geto yaaaa walopun belom pernah jalan bareng!! dalam kasus ini, gw juga menyatakan cinta kepada blog" kaliannnn :)

so, enjoy your sg world again :)

|0|0... said...

biee. terharu wktu baca inihh.hix.. iyah walopun gw br ktemu ama el doank,somehow i feel close.. (so glad i'm introduced to this thing called blogging ha4..jd gw bisa ktemua lo org..) ntr kl ketemuan pasti lgs nyambung kok..gw dl ktemu el ga nyampe 5 mnt dah biasa ha3.. dah srasa dunia milik b2 hi3.. (el, gw jd inget lo yg mengangkat rok gw tinggi bgt n kta bercurhat cari boots krn betis kita kyk tukang becak ha3..)

soon lu dah bsa jln b3 brg el n gil yah hahaa..smuanya di sg..

good to hear adek lu udah ok n u enjoy ur holiday.. :) nice to have u back beyybehhh... haha

Pinkbuble said...

Uda 2 hari dr gw baca postingan lu ini..yang masi kepikiran Di gw adalah bapak lu jam terbang karokean uda posisi captain pilot..hahaha..funky sekali ayahmu bomb.