Tuesday, May 25, 2010

dede dengue deng dong

titip doanya yah sodare sodare
dede gua lagi dengue neh
di rumah sakit dari sabtu siang

kasian gua denger cerita sakitnya dia..
gua yakin dia pasti sembuh..
tapi a matter of cepet or lama..
kl bisa seh..I pray for asap

kasian die eneg terus
yg msk keluar semua.....
en ternyata infus itu .... sakit ya ?
gua ga pernah tau *amit amit*

so yah...
ini concern gua sekarang :)
biar dede gua cepet sembuh en papa mama gua ga kecapean jagain dia deh...

albeit all this..
gua bener bener bersyukur for having a complete family
sampe hari dimana gua berumur 29 tahon 2 bulan ini

and I go home on the best timing
this weekend..
jadi bisa jadi nurse dah jagain dede gua !!! ahhaah :)
it's good though....gua jg ga gitu niat jalan kl Indo..
cmn mo ngetem di rumah aja enaknya.....
makan tidur ngobrol makan tidur ngobrol :) hohohho :)

home....sweet home
ayoh Nia.... jia you !!!
lays doritos chachos menanti loe neh :P *kasih insentive dikit...ahhahah*

jie {=^o^=}

3 comments:

|0|0... said...

smoga dede lo cpet smbuh yah bomb..brapa lama bakalan di indo?

sista said...

semoga dd loe cpt sembuh yach bie!
Have fun di indo :D

bombie {=^o^=} said...

Thank u both
@ Lolo: gw di indo sampe minggu doang Lo....
@ Lydia : HAVE FUNNNNNNN @ EUROPE !!!!