Thursday, May 13, 2010

Selingan dan kebaikan

Last saturday gua mau bikin driving license
driving centrenya tutup jam 12.30 pm.
But.... Dsr kebiasaan gw...
Begadanglah gw tidur jam 3 am

pasang alarm ngantuk2 i thot it's 9.20
am. Yg ada gw psg pm!!!!!
Jreng2 !!! Ga bunyi dong my HP!

Tebak gw bgn jam brp ? TADAAAAA
10.45 AM...
Rush rush rush.... Mandi... Lari... Keluar rmh.. 11.30 AM.
Cari cab... 20 menit... Msh ga ada.... Mo nangisssss bgt rasanya... Pikir mo cancel en merenungi nasib idup aja...
Eh dtg satu uncle... Gw kejar dia...

Pas msk dia tanya gua mau kemana... Gw blg driving centre ubi.. Dia blg aduh ga bisa gw ke sengkang ada pick up jam 12.30.....
Aduh lemesh gua.....
Gua pun memelas blh anter ga uncle... Gw udah telat en nunggu ampir 0.5 jam plus udah meleleh bener neh body....PANASH sekaleee
eh dia akhirmya rela.... Terharu gua...

Ongkos ke ubi total 5.20...
Tp gara2 gua mau rush jg... Gw udah plan tinggalin 10 dollar en run...
When i did so... Si uncle teriak2 siao jieeee ga boleh gt... Sambil cari balikan 5 dollar en ngotot mo lempar balik duitnya ke gw...
Gw lbh gesit...

Just enjoy it uncle.... Buat ERP di expressway... En for ur kindness....
Gua BERHASIL ngeapply sim hr itu... Mendarat 12.06 !!! Selesai 12.16 pm.
HORE!!!

Then today... Fenny ketinggalan hp on the way ke tuas...
Since dia cmn bisa inget no gua... Telp gua lah dia....
Gua buru2 track hp nya... Yg angkat uncle2... Dia msh di tuas...
En dia rela nyetir sampe ke capital square to send me Fenny's phone...

Terharuuuu terharuuu gua....
Msh ada org baek di sg...
Tanpa minta imbalan pula....

On another hand...
Si Fenny ini jg Blesssssssseeeeeeddddd bener dah
hp udah brp kali ketinggalan di cab... At least bareng gua 2 x (jgn2 dia ga blh dkt2 gw... Haha)
tiap kali balik sempurna bok!!!
HPnya Fenny secakep yg punya gua rasa... Semua uncle2 rela nganterin hp dia... Hahaha

bombie {=^o^=}

* selingan
gua br liat cowok gantenggggggggg abis... --> tipe gw loh ya!!!
Tinggi gede belo rambut itemmmmm bgt
pst model seh... ampe Mulut gw ampir jatoh nganga ! badan gw jg... Gw di samping eskalator gt loh....
Untung bisa ngontrol.. Hohoho

lumayan hiburan di jumat terang

6 comments:

Anonymous said...

I like your title "Saved By Grace" God Is Blessing You.

Pinkbuble said...

Lu ga poto tu laki bomb????
Yang bener aja...bikin gw penasaran!

Sim nya uda langsung dapet ya!

bombie {=^o^=} said...

@ El: gilee ga sempet foto bok.. Dia br turun ke lantai 1 while gua br mo turun ke basement..
Gw tadinya msh liat kanan kiri while thinking..
Ok yg ini cakep.. Yg ini biasa.. Yg ini tingginya pas neh..
Sampe ngeliat dia... Baju biru tua... Glek
CAKEP BANGET... sambil nahan nafas.... Hihihi

SIM nya bakal dikirim ke rumah bok... Hehehe

@ joanne: indeed we are saved only by grace en nothing else

|0|0... said...

lu ga kejar dia lgs bomb? trs pura2 nyenggol?? hahahhaa kan jarang2 loh ktemu co ganteng..hahahhaa..

bombie {=^o^=} said...

Aduh Lo... Ga kuat ngejar... Udah ilang dia...

Pinkbuble said...

Hahahahaha..pura-pura senggol ato jatohin sapu tangan yaah? Ato lu belaga vertigo..biar ditolong..laen kali kalo ketemu radar bagus, jgn kelamaan analisa nya yah!