Saturday, May 8, 2010

nama name namo

apalah arti sebuah nama ?

Kl Gill suka banget sama nama dia....Gillian Sastra (great name indeed) contrary to her dari kecil gua sedih dih dih banget nama gua Melissa..
Tiap kali gua denger nama Christine, Catherine, Michelle....ngiriiiii banget gua .....
Gua demen nama yg tounge twisted gitu...kayak Christ... Thrine....Chelle.... gitu.. :)

Waktu gua tanya nama gua dateng dari mana..
Mama gua bilang kl itu nama dikasih Ieie gua, yg di derived dari Melissa Gilbert
Ieie gua satu hari lagi nonton Little House on the prairie
Terus yg main jadi anak tengah itu Melissa Gilbert
Ieie gua bilang : wah cakep tuh si Melissa.... namain Melissa aja...

Dan jadilah nama gua Melissa
Yg karena papa en mama gua kurang creatip en orangnya simple simple ajeh..
akte lahir gua cuman tertulis : Melissa
tok

Sampe gua protes en minta nama keluarga.
Karena gua tinggal di Sunrise garden en alamat gua di Surya Wijaya
Dikasih gua surname Surya.
Sgitu simple nya my papa & mama ...
segitu sedihnya gua :P

Sedih !!!! dih !! dih !!
That is why kl orang nanya kenapa gua dipanggil bombie
Coz I'm happy enough that I have another name other than Melissa :P
Nama yg gua bilang pasarannnnnnnnnn banget dan gua heran kl masih ada yg mau pake nama ini... kenapaaaa coba ? aih aih :P

Arief nanya kemaren, napa gua bawa nama panggilan gua yg berasal dari bomber (ini kelas 5 SD), gua bawa sampe ke Singapore en sampe sekarang...
Iyah..kl dipikir pikir udah 17 taon gua bawa nama bombie ini :)
Sometimes gua kepikiran pengen ganti nama gua jadi melissa bombie surya :)wakakakaka :)

Gua jg suka nama panggilan family gua :) Lissa :) nah yg ini gua demen deh..
kesannya akrab gitu :) when I pray, I called myself lissa :) bukan melissa, bukan bombie ...lissa :) *jgn sembarang pake abis ini yah.... this name is reserved for special needs ...hehehehe*

ga banyak orang yg salah manggil nama gua di Indo seh :P
be it melissa, bomber, bombat, bombay, bom- bre, bom - brrrrrrrrrrrrrrrrr
all pronounced well & good

Tp semenjak gua ke singapore
Melissa ini kan di pronounce jadi Me (kayak emas) lissa instead of Me (kayak eyang) lissa
Sjk itulah kejadian client yg tiap kali gua bilang :
Melissa ..

Marissa ?
Merissa ?
Mariah ?
Malaysia ?

Even boss gua manggil gua Malaysia !!
great :P

sampe mereka decided to follow Iin and call me Mel
smua msalah selesai :) I am Mel :)

still client called me :
Marisa ? *ini plg sering*

kl gua udah capek...gua cuman bilang :
Lissa

langsung semua
oooooooooooooooooooooooooooo lissa :p

haih ! pengen gua ganti nama..
jadi lissabombie surya aja :)
a nickname I love the most :)

berangkat dari pengalaman ini gua decided to named my son & daughter demikian :

Brooklyn Alexander __________ (kl cowok)
Brenda / Beverly Alexandra ______________ (kl cewek )

what's ur children name ? hohohoho

bombie {=^o^=}








6 comments:

|0|0... said...

nama my future children sudah ku rencakan dr jaman baheula haha..
2 anak pertama cowo n anak 3 k3 cewe (alesannya spy kokonya bs nge-gebet temen adeknya n vice versa.. haha..*ngasal*)..anyway, my choices are..
1.immanuel -nickname: noel
2.jonathan/nathanael -nickname: nathan
3.gabriella-nickname: ella
ha3..tp berhubung hubby maunya 2 anak sajah..so mayb no 2 & 3..

btw, lis..blogku alamatnya berobah yah (maapkenn..) n gw finally figure out how to put a link tp ur blog :) *happy*

gillsunshine said...

bombie, loe masih tinggal di sunrise ga sihhh? gilaaa ya muter" ujung"nya ga jauh hidup gw dari anak sunrise dan penabur hahaha ;D

dasar cewe kali yaaaa, kita udah mikirin nama anak .. gw udah ada segudang dari abigail, samantha, chloe, ... dan masih banyak lainnya hihihihi :D

William Lim said...

If it's a boy: Christopher
If it's a girl: Emily

:D

Pinkbuble said...

Gw plan nama anak cewek gw its either : Arielle or Nicole. Kalo cowok..kaga tau deh, karena sumhow i wanna have a daughter dan masi terus gw amin-in di dalam doa!

bombie {=^o^=} said...

@ lolo: pantesan.. Ganti alamat yah ? Okay bakal gua update yah ur address....

Ayoh LOLO srg2 ngeblogggg.. Ditunggu beneran loh !

@ Gill : si El jg jagoan dr Tmn Ratu ternyata.. Gua msh di Sunrise forever uhuy!!! Lovin my home seberapapun tuanya.. It's a home :)

Hdp jakarta Barat! Hohoho
btw : i love chloeee

@ El : gua takut bgt kl ga dpt anak cowok

@ will : simple name :)

gillsunshine said...

wah!! rumahnya deketan semua!haha :D
kalo kapan pada pulang indo bisa kelayapan bareng! HAHA :D