Sunday, June 27, 2010

Ampuniiiii

Tuhan... Ampuni hambaMu yg 1 ini... Karena daku tdk dilahirkan utk meng appreciate wangi2 "sedap" dr sesama kaum hambaMu yg terlahir memuja dewa2 Angin, Bumi, dan kera2 sakti mereka.

Jd di hr jumat yg disastrous kmrn... Gua udah cmn bertahan lemesh di mrt... Dgn rambut jelek lepek plus baju basahh dingin
tiba2 di satu stop sblm dhobby ghout.. (cari sendiri da yah station apa itu) gua yg lg tidur tiduran ayam kebangun sm wangi " harum "
gua xonstant melek... Nengok kanan... Dan tepat di sbelah idung gw is ketek si om...
Bueh... Muatenk!!!!

Buang muka ganti arah.. Sambil sdkt megap2....Gw bertahan sampe dhobby b4 finding some distance b/w us....
It felt like my longest trip from lil ina to dhobby

haih
bless u om..
May 1 day dikau understand the beauty of deodorant

3 comments:

|0|0... said...

gw baca postingan elo smp agak jijay ngebayanginnya n iba jg at the same time ama elo bie..-.-"
wat a scary experience..

gillsunshine said...

kalo isitilah di pelajaran ppkn, gw bertenggang rasa sama apa yang loe rasain ;p

bombie {=^o^=} said...

Dan gua post ini lg coz minggu lalu entah kenapa gw dpt quite alot of experience that way... Huaa
jd ga niat mkn cu- ri neh