Friday, June 18, 2010

comment comment ga penting dari bombie hehehe :)

My body is well marinated now;) ahahha :) udah delicious lagi...

anyway : lagi mo commment banyak banget on ppl's posting....cuman baru sempet now... after enakan bodynya :) aheuahu

On Lolo's posting :
Atlit.....
Agree bener. Salut sama kehidupan Atlit. Sampe2 Paul is using the analogy that we are running towards winning the crown of life.

Gua bisa samain the life of Athlete, Artists, Musicians, Singers, Dancers (the serious2 one) just like that. They are not to give up till the very last moment.

And for that bisa gua simpulkan kl gua bukan orang yg sedisiplin mereka, sedetermined mereka, and se perfectionist mereka.
hahahaha...jadilah gua seperti ini. Kadang sedih, I wanted their discipline, their commitment, their passion, for one thing called dream ! Calling they call it in Christian term.

But on another hand, I must say, the sacrifice they make is ssssssssoooooooo much, so much that I might not be able to take it for the long run. Ga usah jauh2, let me take Nasi Boengkoes for example:

Untuk sebuah Nasi ini, telah kukorbankan:
1> My Sunday movie session with ELG
2> My Saturday beauty sleeping
3> My weekday channel U & channel 8 movie
4> My sleeps
5> My eating time
6> My money
7> My mind (diperes abis buat churn out creativity)

Gua pernah nonton this DVD titled the dance company. Ini ga kayak felem dance lainnya...beneran cuman tunjukin dancers life sehari hari.....yg ga drama deh...cuman real life ajah....and must I say....sucks.....

Gua cerita ke El...and she agrees.... Ga seglam up...or seindah yg dikasih liat picture...In real life ...it's cruel.....and seriously .... u think they got paid high ? ..... Tanya El..and she'll let u know on her friends story yg berenti jadi professional dancer for a better pay somewhere...

It does not pay financially.... Even pengantar di DVD itu bilang..
These are the ppl, who train their body 7 days a week, 10 hours a day. They are in constant pain all the time, constant work out, and yet they don't get paid as much as their peers their age who's working in business district....

It's for the love of dance that they keep doing this.

Well.... balik to my Naboeng though, the hard work and sacrifice totally pays off well, I dont deny. It's unbeatable, indiscribe-able feeling

Tapi kl loe nyuruh gua terus terus and terussss idup in musical mode, I think I'll go mad. But then again, the madness is paid off after all done, and the love for dance and glorifying His Name through dance will fuel us continually...

Tapi .... mau ga gua terus terusan idup in constant demand to perform well ?...... in no shape other than perfect ? hm... ga mo :P ehhehe :)

Gua terlalu males for all that. Yah...itulah...pada dasarnya I am a very lazy bummer yg cuman rajin berkomitmen buat nyapu ngepel kamar seminggu sekali ( never fail till date since 10 years ago I landed in Singapore), never fail to do laundry once a week, and setrika baju full seminggu sekali.... Gua....amat setia untuk hal yg satu ini :)

En to top all that : life is not colourful without it's mess here and there :) ehheh :) seru gitulah kl kadang2 idup penuh adventure, not always on the top, and how being underdog one day will make you even more gratefull when u become the top dog :) hahha :) *kl udah sampe atas jangan gonggong terus ......idup kan kayak roda... amen ?*

But not complaining : I still envy...or let me rephrase...admire those who live, breathe, and walk their passion as their profession. Dancers, singers, musicians, artists, athletes.

Dan itulah masalah terbesar gua di kerjaan yg sekarang gua kerjain. Gua ga punya passion buat cetak duit segabruk, or jadi sekretaris kelas atas. My colleague ask me why I stay in what I'm doing... then mereka kayak sok nebak :
1> I know I know :....coz you love the job...* gua geleng2*
2> oh....I know....coz you are good in doing this *...erm...gua geleng2 lagi *
then why ???????

Gua diem....ketawa kecil...mikir....
Coz : I know .....I don want the other kind of job.....I know what I dont want to do.......I stay not becoz I love this job...simply said : it'd becoz I have no other choice.... HAHAHAHA *mereka pun ketawa kenceng2.....giris......hati gua giris...hati mereka jg giris...kasian sama gua kali...*
Giris ....karena di kerjaan yg tidak gua cintai ini....gua give my best and was valued really well (financially)....tapi gua ga cinta kerjaan gua... inti kasarnya...jadi pembantu (Asisten gitu loh, bahkan title kerjaan gua aja udah ga bisa dipungkirin kl gua cuman orang suruhan....bergaji cukup baik......bisa pergi ke Amrik...... sambil makan ayam jurik )

Ga deny jg, gua ga fair badly dalam hal jadi asisten. Karena itulah dari awal gua apply kerjaan ini in the first place. Berdasarkan resume gua yg kerjanya jadi Sekretaris mulu dari kelas 2 SMP sampe SMA, en slama di Untar gua jadi Sekretaris terus buat comm comm yg pernah gua ikutin.....udah jelas path gua itu harus kesini, and iyah gua ga deny that I can do this job...... quite all right.

Kenapa ? Krn pada dasarnya gua tau gua bisa jadi istri yg baek * promosi * Gua beneran pengen jadi Asisten suami gua, dari urusan rumah sampe masalah kantor. That sense of trust that's build between both person, is something I value.

Ini ex-collegue gua jg ikutan agree...gua bilang gua bisa jadi good assistant for no other reason gara2 gua pada dasarnya bisa jadi istri yg baek ....en dia super agree :P

Oh well....still running for my dream though, to be number one supporter of my dearest to be one day... liat aja terkabul ga... meanwhile gua sibuk jadi pembantu orang lain dulu dah, yg di hargai dengan baik oleh boss gua.. *Thank You Lord*

Tetep advise gua: kalo kalian punya dream yg big enough that makes u run for life....tetep...don let it go :)..Let it run your life.... breathe, live in it :)

Gua...lbh kayak Gill...
Have small dreams...but MANY :) eoheoho ....seriously....many !!!

Anywat, at any point of time right now, gua siap buat balik ke atmosfer nasi boengkoes, dimana gua berkorban waktu tenaga pikiran usaha jiwa raga demi satu cita2, dimana stiap Team2 yg ada bisa sampingin semua masalah pribadi, lepasin ego, sabarin hati... * El..ngerti dong maksud gua..*, dimana topik yg kita bicarain cuman satu.. Nasi, dimana setiap yg kita lakuin terasa luar biasa paid off seing how He also contributes EVEN MORE than what we could ever contribute, for one Dream, one moment, one chance of a lifetime
Nasi Boengkoes the musical
living the dream

Yak....itu comment gua on postingan Lolo.
maap kl ada curhatan dikit jadinya....hohohh....soal my mundane kerjaan....yg drivin me a bit nuts these dayz

btw Lo...gua bisa tebak semua atlitnya kecuali Messi !! ahhaha itu bukti nyata kl gua ga suka bola !! asli.... bukan pencinta bola......

Lalu... postingan Gill..
wadoh Mbak...gua tinggal seminggu postingan loe seh manteb..loe ngetik pake apa seh Gill ? jangan2 loe ada rekaman yg ngerekam kata2 loe terus jadi hasil ketikan posting gitu ? buanyak sekaleee...salut dah gua :)

Yak...pertama soal makanan....
Gua lagi puasa di hari Rabu kemaren...baca postingan loe.....bladak bluduk ini pherutzz, makanya FB gua jadinya lapeerrrr....en loe ngajak Dim Sum buffettt... ahahahah :)

Anyway balik soal makanan :
Liat body gua harusnya kalian ngerti kl gua ini adalah PEMAKAN SEGALANYA :) haeuhauhue :) kecuali demikian :
1> Kerang......kerang ijo kek, hamm kek, kerang darah kek....seumur2 bisa gua itung kali berapa yg masuk ke body gua....2 ? uh uh...no way ....
2> Jangan tanya gua soal kelabang, kecoak, kelajengking, doggy, kelelawar, burung antu, uler, monyet, segala macem yg aneh2 dari negara leluhur kitee deh yah......emoh....ogah. Jg halnya sama keledai, kuda, macan, paus, kelinci, kangguru, tikus... u knoe what I mean dah yah...

Yah..itu pantangan gua...
Intinya : Daging ayam, babi, sapi, rusa, kambing, lamb (sama ga seh) bebek, merpati...yg aman2 gini gua makan deh
ikan, udang, lobster, cumi...gua okie....but frankly speaking gua bukan seafood lover
Gua doyan kepiting....tapi ga pernah sampe ngidam kepiting. Yah pokoknya seafood is not a must :) Ayam Sapi Babi itu udah paling aman deh yah

Gua benciiiiiiiiiii banget sayur waktu kecil (thus my body) tapi cintaaaaaaaaaaaaa banget sayur pas udah gede :)
Esp: BROCCOLI !!! kangkung, lettuce...segala salad2-an deh.... gua sering buffett salad di Sizzler..yummy !!

Waktu gua di Indo.....cukup makan makanan Mama gua.... gua idup bahagia bulet sentosa.
sampe gua di SG....entah napa ....kl udah berapa bulan gua ga makan :
1> Sushi
2> Pasta
3> Ramen
Gua jadi cranky....

I always welcome PASTA, anytime man, Sushi & any kind of Jap Food.
Intinya kl di SG....gua cinta mati sama Jap & Italiano dah !!!! Da Best !!!
Bener bener gua time kl gua belon makanan ginian in 2/3 months...gua harus treat myself with one.... hehhehe :)

I am also.....not a dessert person for sure, ga gitu suka manies....teh selalu minta kurangin manisnya....bukan cake person selaen CHEESSEECAKEEEEEEEE Haleluyah !!!!!!

Body gua born to be American food lover I believe.
Gua CINTA MATI sama semua makanan yg gua makan di Amrik kecuali Asian food mereka yg....off course bandingin rasa asli Asia kita....fare super flat !! Kecuali Vietnam food mereka...

American food mereka....Adoh..... MEXICAN food....UWAH !!!! *netes*
Jadi ada satu malem Depot nginep di kamar gua....gua bilang sama dia...Good Nitoooo
Dia bilang...sounds like buritoss....

Tiba2 dia bilang buritoss....hati gua kayak JLEB....aaaaaaa
Kayak ada jeritan.... Gua mau Mexican fooodddddddddd......aaaaaaaaaaaaaa
Quesadillas, Fajitas, Buritos, Tacoss, Nachoesss....aaaaaaa hati gua kayak sedih kl di Singapore ini jarang bener Mexican food....yg enak...hix hix hix hix :P sediihhh

Thank God for Chilies & Applebees yg udah buka di SG...at least bisa ngibur ati gua dikit :) ehhehe :)

Buah : suka semuaaaaa :) Ga ada pantang seh soal ini so far.... Duren hajar, pepaya doyan, semangka segala rasa daku suka, anggur berbiji atau gua okie aja, jambu, mangga, melon, peach...anything !! Give me fruits anytime and I live...kiwi, pisang, strawberry ...gua cinta semua :)

Bahkan.......warning dulu neh.... jangan dicoba:
minuman favorit gua di tukang juice gua adalah: Beetroot, tomat, wortel, timun, dijuice:)
gua cuman bilang all vegie & dia orang langsung ngerti gitu...langganan

temen gua ada satu kali coba..boro boro one sip...one dot en dia kayak scream...
ini minuman apaann ??HAHAHHA :) minuman Sehat Jan(ice).......
Sekali lagi...don try this at home esp if you are fain hearted

Yg satu ini gua bukan turunan bokap...gua ga cinta telor sedemikian bokap gua mencintai Telor
Gua jg not a very carbo person... benernya waktu gua idup tanpa Nasi di Amrik, tanpa bakmi jg...gua BAHAGIA :) ehheh makan roti doang, ayam doang, kentang doang....pizza doang...enakkkk * pada dasarnya gua neh beneran bisa jadi bule or italian dah*

Pedes....waktu kecil gua TOLAK ABIS !! Tapi my mother, dengan semangat 45.... bilang sama gua.. Cie !! Harus makan pedes..nanti kl dikerjain waktu kuliah gimana....*cuman itu yg dia takutin....sekali lagi sodara sodara...cuman itu alasan dia ...yg bikin dia bergerilya selama 17 taon pertama idup gua ...buat nyekokin gua cabe..... nothing else*...she failed btw....karena gua tolak cabe abis abisan....

Sampe SG gua masih ga makan pedes...but trust me....makanan itu ga ada rasanya semua waktu gua mendarat disini....adoh...
apaan tuh Carrot cake...cuman telor sama siputih2 ga jelas...gua bencieeeeeeeeeeee bener ...
Sejak itu cabe jadi penyelamat gua....dan sejak itulah gua tau....kl gua itu bisa makan pedes..cuman prefferrence gua aja buat ga makan cabe.... sampe hari ini jg gitu.... gua cuman makan kl gua perlu tambahan rasa..kl ga...cabe is not my option....
interesting yah body manusia....we wouldn't be able to know what we can...till we are forced to try :)

Jangan nanya Chinese food etc2 lah yah.... We live with it....how can I not love it ?
yah....inti terakhir : gua ini sama sekali kagakkkkkk cerewet soal makanan.....kecuali seafood yg aneh ( buat gua kerang itu seafood aneh), Ati ( ayam, bebek, babi....ati sapa ajah deh), darah jg ga...

Thus my body :P ... HAHAHHAH :P

And now on Will Kur's posting :
Just like you...I've just lost ..... 2 weeks in a row ...on every Friday...
My important data from my personal folder in office...and my sent email dated June 17 2010 sampe May 28 2009.....aaarrrrggghhh..

Each time it happens....tears well up in my eyes....
sakitt banget rasanya loosing so much data, and mostly not being my fault....
salah compie yg auto delete gitu...
arrgghh...
remembering that pains my heart..
en ga tau ini bisa direcover atau ga..
sedihhhhhhhhhhhhh hatiku sedihhhhhhhh


yak..gitu aja dulu dah....
banyak neh postingan plus curhatnya...
afraid u might not be able to take kecerewetan gua....

gua ga comment on El's blog dulu
soalnya udah gua comment nin face to face :) HAHHAHHAH :)

bombie {=^o^=}

3 comments:

|0|0... said...

glad to hear that you feel well again bie..bujug iyah sih komen lo panjang hahaha ;) yeah i agree, i don't think gw mo korbanin smua yg laen just to get what i want. gw sama kyk elo..seneng males2an ha3. tp mgkn gw lebih parah drpd elo makanya gw lg pgn berubah n put some motivations hahaha..
akhir2 ini gw lg ngerasa banyak bgt nih yg pgn gw tulis d blog haha.. pumpung inget. hihi

Pinkbuble said...

Gileee, gw away 3 hari blog2 pada bermekaran sampe harua marathon blog si bus euy! Asik asik..bomn, entry ini gw bingung banget mo komen apa karena gw setuju semua, setuju soal lu bisa banget jadi istri yang baek, soal gaji dancer seiprit tapi kepuasaan batin tak terkira..setuju kalo nasi boengkoes itu bisa terjadi only by His grace and gw rada kapok 3 minggu ga bisa bobo gara2 mikirin anak2 dance nya kok ga bener2 sih. Setuju kalo kita iri sama disiplin-nya atlit dan laen laen..

Oh my, selalu deh yah..entry2 lu tuh nyisain some random tot di gw..yang hilir mudik tiada henti.

gillsunshine said...

sekali komen sih dahsyattt!!! :)
but i always enjoy reading your blog :) btw, ini tiap hari ngepost karena eke belom mulai kerja hihihihi ;p

btw, itu jus apaan??? ahhhhhh dari deskripsi loe koq berasa rasanya gimana gitu? kalo loe beli lagi, gw cobain dikiiitttttt ya! haha :D

bombie, jadi kapan dance ministry dibuka? udah buka kan ya? haha *apa sih gw*, aku mau ikut latiannnnnnnn!! mohon bimbingannya, suhu!! :)