Tuesday, June 15, 2010

Kala pertama kita berjumpa

So Gill udah post cerita pertama when we met :) AHHAHAH :)

Tadinya gua mo cerita ini di hari Sabtu...ceritanya I will ask you guys to ask Gill herself wad really happen di 2 taon yg lalu wkt pertama kali kita ketemu :P ternyata dia udah put :)

Singkat cerita, gua mistakenly nebak kl Gill adalah... Shizuka *pls read her blog lah hoh*
Yg notabene dia bukan Shizuka...

Wadoh ...Gill, andai loe tau feeling gua saat itu....
Yah karena loe ga tau, mari gua kasih tau:

1> mati guaaaa * beneran kl bisa ada cangkul, gua gali lobang loncat masuk ke dalem kali*
Oh tidak..maluuu bangetttt....Oh no....this is so fatal !!

2> mo ngomong apa kl udah gini ?

3> this girl will never ever ever forgive me :P

4> si Willy, Ceka, Denny, etc gimana seh ? kok ga update gua... ah marah neh gua.... beneran marah !! * ini beneran gua sempet bete napa gua bisa ga tau update terbaru loh Gill...asliii *

in my defense: gua jg ngerasa, there's no way gua akan tau karena :

1> gua and mas rai -mu ga deket *terbukti Gill.. no hp nya sampe hari ini masih belon ada di HP gua... * kl rai mon liat... maap Mon...masih belon gua save hari itu... maap maap*

2> gua jg ga berusaha dekat2 dengan mas Rai-mu * ini pada dasarnya menekankan point gua yg pertama tadi.. --> ga penting emang gua tau ...heheh*

3> gua di YRC Sunday....dia di YRC Saturday....gimana caranya deket * sekali lagi ... ini penekanan pangkat tiga *

yah....gitulah perasaan acak adut gua...
Emang gua tau yg ga enaknya pasti loe.... karena ga ada 5 menit after that....gua udah okie lagi... heheheh *although kl liat loe...gua berusaha ngumpet....ga mo sok kenal sok deket....ntar salah ngomong lagi bisa bener bener digergaji listrik gua.. *

HOWEVER : Nah..... di saat gua salah ngomong itu.... ada terbersit sebuah pikiran gua sedemikian :

"Wah, si Raymond hebat jg yah.... bisa dapet cewek semuda ini... ini mah anak SIM kali... paling 19 - 20 an....hebat jg dia *

ini gua akuin bukan gara2 mo nyogok yah btw !! loe tau sendiri gua plg ga jago bribe orang...tapi yah itu pendapat jujur gua.. gua bener2 nyangka loe semuda itu Gill :)

berangkat dari pengalaman itu... waktu gua liat blog follower gua nambah *tadinya cuman Aka doang for couple of months gitu *...eh tiba2 ada Miss Sunshine.... gua pertama heran...sapaaa ini Miss Sunshine ???

Gua cek blog loe, waduh...kok ga ada clue sapapun dia...gua telusurin lg...Gill ? Gill mana yah ?Housemate Dian Fenny dulu? waduh itu mah muda bener....dia gimana caranya dapet blog gua ? harusnya bukan deh.....

Gua investigate further .. EH !!! ternyata ini si Gill ceweknya Raymond.
dan ini first thot gua : loh kok si Gill niat ikutin blog gua yah ? Dapet darimana btw ? kan kita ga gitu deket jg....en sejak kejadian itu gua jg benernya kl mo deket jg malu banget.... mungkinnnn...... Mati gua!!! .....jangan2 dia mo nge stalk gua....gara gara kejadian waktu itu kali.... oh noooooo

Trust me Gill...gua sempet lemesh loe ketemu blog gua... HAHHAHAHAH :)

But off course itu semua luluh since loe rajin comment di blog gua ....en comment loe RUAMUAH BUANGUET !! off course since then gua tau loe udah ga memasalahkan hal itu...
kl masih jadi masalah Gill..... tolong salahkan merpati pos gua yg kurang bekerja giat meng-update gua...or coba refer balik ke 3 point di atas :)

Yah ini jadi pengakuan time deh :) skali lagi sorry yah Gill :) ahoehoaho *lirik 3 point di atas * hehhhe :) moga2 loe seneng kl loe beneran gua anggap semuda itu ...itu sincere tulush asli from the bottom of my heart... :)

yak..itu kesan pertama Gill ...


sekarang kesan pertama El..
gua asli ga inget kapan kita pertama ketemunya...pokoknya in one of YRC series lah yah...dimana Ricky ngotot banget mo ketemuin kita bilang kl kita mirip banget berdua..

waktu gua akhirnya ngelirik si El.... seriously first thot: ini kacamata Ricky kayaknya perlu dibetulin...

yah anyway...gua ga lanjut langsung jadi deket sama loe yah El... gara2 gua liat loe jg cuek2 saja sama gua...so we are fine fine saja ....hoho :)

Satu kejadian yg plg mark my impression kl kita udah temenan, itu somewhere on end 2006. Waktu si El choreo buat Christmas nya youth.

Coz gua di Indo, gua ga tau kl yg Choreo itu El. In the first place gua ga tau kl El itu dancer. Jojo belon kasih tau gua waktu itu.

So gua lagi berdiri, liatian yg joget Heru, Devi, sapa lagi yah ? Airen kali kalo ga salah. Coz Irene yg joget, gua pikir ini pasti dia yg choreo neh, coba gua liat choreonya dia...konon dari kata2 dia seh kesannya legendaris :P Let's see bagus ga...

Then liat lah gua jogetan dia orang...ceritanya mo cari sth yg bisa gua kritik neh on choreonya... biasa ...the bitchiness in dancer kan suka gitu ... * ga memungkiri aliran be-ach kitee *

EH ! Ga ada yg bisa gua kritik bok...Ini dancenya seh bagus bener...cumannnn ...cumannn.... ADOH... gemesh gua !!! Heru, Devi, Airen sendiri..kok kayak lemesh bangeett ngett ngett...
Esp Heru lah hoh... gua kayak...oh....come on... !!!

Nah pas gitu gua liat El...... not knowing yg choreo itu El....gua cuman teriak dikit kayak...HERU !!! semangat !! adoh.. Devi...push !!! * yg ikutan Naboeng... u noe my scream ..heheh...*

Eh, El respond kayak ketawa giris jg ke gua... haha bombie...loe jg panas yah liatin dia orang ...
Yah iyah lah yah.... gua bilang tariannya bagus tapi yg joget kok... ampun dah gua ......

U noe wad ? I thank God hari itu gua ga ngritik Choreo-an nya... Kl iyah berani taroan kita udah ga jadi temen kali El :).... but anyway : apa yg bisa gua kritik coba ? Your Choreo was great as always it is ....flawless......cuman yg nari in nya ajah kayak kurang makan .... lupa2 pula....

Baru setelah skian lama, gua tau dari Jojo kl loe yg choreo El, then....ngeh gua... OH!! pantesan hari itu si El kayak ngerti frustasi nya gua liatin dance yg gitu indah jadi kayak gitu ... oh gitu...

Since then....I remember...our sister-ship starts !!! hohohohoho :)

Itu kesan pertama gua on El :)



En thennnnnn :
Lolo :)

Jadi one day blog gua di comment by this |0|0
pertama gua bingung ini baca namanya gimana....gua ke blognya jg no clue how to do so...
sambil cari2 namanya...I read her posting....

I was really really shocked, kok bisa ada orang yg kayak ngerti dunia kerja gua ? the struggle that I go through kok kayak bisa dilukis sama kata2 Lolo yah ?

So gua tinggalin comment dong :) terus kenalan deh kita...
Particularly postingan loe di blog yg dulu Lo....about batman & Robin, terus postingan terakhir loe mengenai some theory apa gituh gua lupa...
I felt like u flood ur blog with the voice of my heart * cah...kata2 nya ga nahan gua*

Gua masih ada blog loe yg dulu.... en kl gua balik en cari2 lagi postingan loe....trust me..I can point clearly which posting touch my heart *probably everything *.....


gitu dah kesan pertama gua on the 3 wonderful ladies I currently know of :) haoehaoh :)

pertanyaan :
1> Gill...gimana caranya loe nemu blog gua ? Cukup serem gua waktu itu sama hawa ditektif loe :)

2> Lo... loe pasti lewat blog El ketemu blog gua kan yah ? Nah.. apa yg bikin loe enter blog gua yg sederhana en ...tidak informatif ini :) .....hohehaohe :)

3> El...gua tau gimana loe ketemu blog gua.... by googling nasi boengkoes....ahhaah :)

bombie {=^o^=}

3 comments:

gillsunshine said...

pertama, ganti layout yaa? nice nice nice!! :) *ga penting emang*

kedua, HAHAHAHAHAAHAHA!! gw ngakak terus neh bacanya!!! HAHAHAHAHAHAHA ..
btw, uuuuhhh tersanjung aku uuuu dibilang muda!!! uuuuuuuuu ... senang lalalala ;)

yaudah salain aja tuh ceka ma willy HAHAHA ;p kalo inget" lucu banget yaaa. gw tuh emang kepo banget pada dasarnya hahaha. gw notice loe suka nari, bomb kalo kebaktian umum. terus sampe akhirnya ketemu yang di mrt station itu hahaha. abis itu gw juga udah biasa lagi sih setelah ngomel" ke remon dan setelah makan enak di tempat becky haha. gw tau loe juga pasti ga enak banget at that moment hahaha :D *jahat ya ketawa gw*

refer to your question, gw liat blog loe dari mana ya, .. gw juga lupa. pokoknya sekali lagi gw bilang pada dasarnya gw kepo terus suka baca blog" orang aja, suka liat link"nya juga. kalo ga salah dari blognya si el juga dhe. kan waktu itu gw ditolongin cari kerjaan sama dia terus add di fb lha terus gw suka blogwalking tapi ga berani follow ato komen, kan ga kenal ya bok. tapi akhirnya nekatin aja pasang muka tembok. it's cyber world anyway hahaha :D ya geto dhe. duh jadi terinspirasi nulis blog lagi neh hahaha :D

tapi aku beneran masih 19 lho! HAHAHAHAHA :D

|0|0... said...

my dearest bie.. ;)
i feel very flattered reading wat u think about my blog..never ever come accross my mind that anyone would like my blog (walopun bnernya ngarep sih ada yg suka hahaha)
wat attracted me to ur blog was the title pertamanya,jd pnasaran want to know more about the writer..aplg lo kan kyknya byk berhubungan ama si el n dia a few times write about u..jd mkn penasarn. oo trs wktu itu yg pertama gw baca ttg wktu elo wonder theres sumthin more to life than just this n u're lookin for it..gw wktu itu jg lg feel like dat..(kyknya kta srg bgt yah perasaan yg melow2 gitu) -.-" dan jg lo meninggalkan komen pertama d blog gw *makin terharu* and so here we aree..i feel i can connect with u..

bombie {=^o^=} said...

Gilllll..... Hahahahaha
Jelas2 loe state blessing of 26 in ur blog
gmn 19 coba ?

Haha

But we are all young ppl... Uhuy!!!