Saturday, June 26, 2010

HP ANNIV 10 Years ;)

26.06.2000 - 26.06.2010
10 Years since I first landed in SG.
WUIH...

lama...
When I first came here, gua selalu mikir : oh no... I will be here for another 6 yearss...
That's so long.... 3 taon Uni, 3 taon bond kerja....I can only go home in 2006 ?!?!?!?!
rasanya berattttt banget, to move my life here.

But then here I am today, 10 years livin here.
Loving carrot cake, bakut teh & Chili Crab. Speak Singlish much better, and loving Serangoon Central, my home !!
I have walked the cyle from coming to know the knowledge of Jesus Christ and His love, to having soaked myself deeply in His spirit, till now being dried up, hungry & very thirsty of His word.
I've had fallen my deepest love, had my most painful broken heart, and have finally learnt the beauty of single life.
I came penniless without my own sought funds (masih beasiswa papa mama), to earning my own keep & able to flew myself to states :)
I came jobless, to fully being employed for 6.5 years now.
I came with a lot of seems impossible dreams, to finally slowly fulfilling them each by each, one by one.

We heard the saying, the best time of life is spent between 20-30 years old:)
For that, I don't regret spending the best, and the worst (the rental cheating) part of my life so far, in this land :)

So yah
HP anniversary 10 years of arrival.
and for many years to come should God wants me to :)

Dan buat siapapun yg not sure on how to enjoy your life in SG, or bingung gimana caranya mencoba mencintai negara ini, u can look for me. I can advise you on how to adapt :)

Oh....ada satu yg belum berubah.
I'm still in the same cell group with Dian Abadi Winata, from March 2001 :)
en..... hihi...gua masih di The Last Generacionzz bok...*huhuhu...ga tau seneng ga tau sedih*

Anyway :
Sapa yg ngalemin bad day on Last Friday morning ?
WWWWOOOHHHH !!! Puarah !!! Singapore on storm !!

Rambut gua kayak medusa when I reached office, baju basaaah saaah saaah saaahh !! ga bawa hairdryer, office ga ada hand dryer, and ga bawa catokan. Gua nyerah deh that day.

Temen gua bilang dia liat banyak sendal sebiji doang, melayang layang di genangan air deket office dia, yg tingginya udah close to 15 CM.Deket office gua jg airnya udah that high.
Sayang gua ga on leave that day !! It's the best day to sleep sleep & sleep :)

I hope Monday will not be disastrous as that.
Tapi jangan panas2 juga dong :)

Oh....anyway : here are my comments on your blog
(El, Lo & Gill... maap yah gua selalu comment dari blog gua... soalnya comment gua mostly puanjuang... heheheheh)

Gill dulu de :)
On wifey to be, agree with El, pasti that fear ada di stiap cewek. En makin deket harinya, or maybe on the nite before the wedding itself, you might probably be in dag dig dug moment .... besok gua udah jadi MRS.... jreng jreng :) * sok tempe gua ....padahal tahu aja kagak ...pacaran aja belon pernah... hahahah*

Kl gua seh, pacaran aja takut, palagi married ? heheeh :) And so the differrence between us yg masih jomblo to those ladies yg udah ngelangkah duluin gua to get married, is the courage:) Courage to learn to give & trust your life to your partner... and wow, itu ga gampang....gua tau :) Jadi Gill, the fact that dikau telah "ditangtang" oleh Mas Ramyon untuk mempercayakan hidup loe ke tangan nya, dan loe udah terima "tantangan" nya itu..... you have been a brave one to say yesh, and you will be a brave one to overcome what's coming later on :)

seiring kita gede, otak kita jg makin gede, pengalaman kita jg makin gede, pengetahuan kita jg ikutan menggede gede ........ this to say....I believe each of us have more than enough to take on the marriage life ...seiring dengan kita belajar to take on life dari kita kecil:)

ada Amen Mrs. Praptana to be ?
oh...soal masak : nah..ini gua kasih loe konci nya yah : Melly Gunawan & Ci Biena, catet baek2 nomor hp mereka and gangguin :) they are more than willing to teach you how to cook :)
Lolo jg banyak resep tuh kayaknya :) hahahah

On Lolo :
Gua suka banget baju kotak2 loe yg ada pita. Gua jg ada yg kayak gitu (hihi) tapi belon gua pake coz low cut bok... terlalu sexoyy...yg gua punya itu kayak tank top, jadi yah...gitulah....body gua ga sanggup ber sexoy2 ria.. :) Bagus top nya Lo :) sepatunya jg :) hihihi

Oh ... cegukan .. 2 cara:
1> minum air 7-8 teguk
2> tahan nafas 10 count

it usually works well :) penyebab cegukan sendiri..kl gua ga salah inget (maklum anak IPS), itu semua ada hubungannya sama digestion, bener ga seh ? waktu digestion kita yg biasanya ada beat-nya / ritme nya itu lagi salah tempo... or pokoknya they need to fix gerakan pel pel something (adoh mateng deh... makin ngaco) .... peristaltik apa pelpitaltik....or...ga jelas deh...pokoknya gerakan kunyah, telen, en dorong makanan ke perut,, waktu ilang ritme nya...keluarlah dalem bentuk cegukan..

penyebabnya gua ga jelas...hoahoahoah

btw..kemungkinan besar apa yg gua jelasin di atas itu bisa jadi salah besar !! jadi jgn terlalu dipercaya jg.... yg bisa loe percayain are the 2 ways buat ngatasin nya :)
buat yg tau cegukan itu gara gara apa...nah kasih tau Lolo yah !!

On El :
postingan loe soal Arip, terutama yg soal bola, dota, & saham, itu bikin gua ketawa jam 2 pagi kayak mak lampir. Untung hozmate gua semua sound asleep...kl kagak...adoh....kacian dia orang dapet stereo ketawa gua :)HAHAHAH :)

Parah loh !! lucu banget :) Gua ga kenal Arip banyak emang...tapi sekilas yg gua kenal so far gua simpulkan kl Arip itu orang yg interestingly very FUN, very jumpy, happy, haha, hihi :) Gua agree banget sama loe yg soal joke ditambah joke, yang akhirannya malah jadi. HAHAHAHAHA !!!!!!!

En yesh please.....to _ _ _ _ (somewhere undesirable ...isi sendiri) semua cowok berhati Disney Princess itu dah ... kite2 jauh lebih kuat banding dia orang kali...jangan2 kl di felem disney....kita dragaon-nya dia putri nya :P ..pangeran nya no where to be sited :P HAHHHAHA :P

gua ga nanya kapan diresmiinnya El :)... I know your longing and I will only pray :) UHUY !!! *sok ikutin Arip, logic & Pray...hihihi*

btw rambut loe kemaren itu yg braided bun ini kan yah ? kok waktu gua ketemu loe it seems simpler than preparation nya? gua pikir satu kepang doang loh btw ? nanti gua cek lagi dhe...kali aja mata gua jam 2 pagi rabun subuh!! haha :)

bombie {=^o^=}

2 comments:

|0|0... said...

biee.makasih yah saran cegukannya hahah..gw sih ngerasanya kYknya gw kedinginan d jadi suka cegukan..oh well.. ngga tau jg,gw msh sok tau ajah.. hahaha
and and..iya gpp tulis komennya d sini ajah biar lebih terlampiaskan smuanya hahha..kan unlimited spaxe kl d blog sndiri :)

gillsunshine said...

ah tau geto kemaren minta traktir!!! hahaha :D
selamat 10 taonan di singapura ini :)