Thursday, June 10, 2010

dreamz

hm..

banyak banget yg ngomongin ini topic recently...
dari blog walking ketemu topic ini sampe Lolo bales my posting jg..

BTW Mbak Gill lagi sibuk packing neh kayaknya :) OAEHOAOEH :)
JIA YOU GILL :) welcoming u here :) hohohohoho

anyway...yah dreamz..
Satu pertanyaan yg dari dulu susah banget buat gua jawab...
wads ur dream..

hm...
never really have one big one
always have many small2 one..
like masuk SMAK I, masuk Citibank, jadi dancer, be in states one day..
those small small smalll one..

but wads the big one ?
apakah jadi supermom considered ?
karena itu mungkin satu satunya yg kepikir dari gua kecil......
be a supermom...
yg sepertinya ga akan tercapai dalam waktu dekat ini....
atau mungkin aja ga tercapai sama sekali kl itu bukan kehendak Allah Bapa :)

kl orang lain punya hobby en panggilan yg pasti
gua ga punya satu hobby yg mencuat banget..
nyanyi suka, dance demen, masak doyan, nonton tepe apalagi, gossip...weitzz gua benernya harus masuk gossip girlz itu....bukan jajaran kerennya...cuman jajaran bitchy nya :P ahhaha :P

gua...suka ngiri sama orang yg punya mimpi..
if you have it...and have no way to runaway from it ..
please...NEVER DROP THEM....

Coz I know when u have one dream...or calling that's so definite..
It's so much easier to strategize your life to plan ahead...

Gua..masih nyari mimpi gua nantinya mo jadi apa dari umur 30 ke atas ini
off course tetep jadi orang

yg lucu...kenapa somehow banyak bgt yg remind ke gua to consider living in states ?
To find a job in States ? To really BREATHE in states ?

Financial adviser gua.. suruh gua nabung buat hidup hari tua di states
Lolo, nanya gua napa gua ga coba cari kerjaan di States ...
hhahhahah :) lucu jg seh... sampe orang2 bantu gua cari mimpi...

Well..I'm reminded..banyak orang yg concern sama gua :)
ehheeh...thank you Lord :)

hm..
maybe...
maybe I should have never given up on my first and last dream after all..
supermom
wedding planner

betapapun seems jauhnya mimpi2 itu
yah.... ga ada salahnya mimpi :)

nite nite...
bombie lagi menuju alam mimpi

{=^o^=}



3 comments:

|0|0... said...

biee..gil dah byampr sono kyknya kmaren..dua bknnya terbang tgl 10 yah??tp mgkn msh rapih2 n kgn2an ama mas-nya ha3..gw so ngerti wat u wrote..we're so similar..jl gw ngomongnya one day gw pgn jd domestic goddess..ha3..tau dah bs ato ga..oh well then,i think there's a lot of thinking dat we need to do..ntr kl lo dah tau lo pnya ksh tau yahh.. :)
biee..lo ada ping ga sihh?mau donk kl ada

Pinkbuble said...

Being supermom ga pernah jadi mimpi gw bomb, dan kalo dari kecil lu uda mau become a supermom mungkin itu dream lu bomb, which is gonna come true and u're gonna living it to the max! Secara lu kalo uda sayang orang bosa sayaaaaaaaang banget, gw aja seneng disayang lu.

So, keep living the dream yah! Dan mendadak gw mikir..kok gw ga perna mikir jadi supermom yah..malah lebih mentingin ballet gw daripada anak gw..hahhahaha..

Ini salah satu contohnya kalo lu ga egois.

Mooya said...

Ciii..

Ak jg ga tau panggilanku ciii.... Same like you, ak jg secuil sini, secuil sana.. Hhehehe... Currently ak rada pengen jd wedding photographer :P