Friday, August 20, 2010

Gua...
Masih nunggu loh..
Udah 1 jam pol..
Ane nangkring di esplanade
mrk trapped di 1 fullerton
ujan...

Anyway
mending gua tell another joke dah
udah pernah gua post bln yah? Gw ga inget dink

kembali ke masalah telpon
jd di satu hari wkt ane msh kerja di starhub
ane terima telpon dr colleague
dia bilang ini ada Mr Andy on the line
mo complain katanya...
He said I'm following up on his case..

HA ?!?! wad the tuttttttttt ??

Anyway...gw angkat

b : Afternoom Starhub, Mr Andy ?

a : yesh, is this Melissa ?

b : yes Mr Andy, what can i do for u ?

a : i want to complain..

b : uh huh Sir? What is it about ?

a : my friend's friendship is ruined by french fries

b : "/&/$((-$-&[*\}+~£|¥_+\>€\£ ??? Sorry Sir can u say that again ?

a : my friend's friendship is ruined by french fries

b : ..???????? *silent for momentssss *French fries ? ( while keep thinking hard what french fries got to do with cable tv en
internet, or mobile phone )
So sorry sir this is Starhub... we don deal with french fries...(suddenly recalling......) AAAAAAAAAAAAA
ini ANDY LAU YA ( bukan nama sebenarnya)???? Oh mi gosh... R u mad ? Ini recoded phoneee
parah kauuuu... Tidakkk... Keterlaluan !!!!!

Dan kl kalian tdk mengerti... Here's the background story

Mr Andy Lau adalah TTM gua. Dia telp di hr Rabu
sebelumnya di hr minggu...Ceritanya kan uth msh jam 2 siang tuh
nah as usual after uth gw kan byk meetink sna sini de el el
jd selesainya semua itu bisa ard 6 pm

dr jam 4 - 6 itu all my kaki yg wkt itu cowok smua
pd nungguin gw buat jalan as usual
pas udah bisa jalan i know that kita mo bowling
gw males ikut

mrk marah2 gw ga mo ikut.. Lah gw ga demen bowlink.. Palagi nungguin org maen bowling
mana jauh dr rmh gw yg wkt itu di bukit batok
so gw mo pulang en mereka ngambek2 gt lah

Krn gua jg ngerasa ga enak mereka tungguin gua...
Keluarlah gua dgn sentence
aku beliin kalian mac donald french friea dl deh yuk...

Lah dia org langsung nambah drama:
stanley yg org jawa langsung ngomong :
ealahhh kurang ajhar ci bhombie
mentang2 aku pake bhaju kuning jhadi dibeliin kentang.. Ga sudi aku dihianatib sm kentang. Cis.. Hargha diriku disamakan dgn kentang....

Asli gara2 si stanley yg ngomong
itu tuh lucu bgt.. Kayal hendro yg ngomong gt lah

terus mereka ngadu ke ttm gua yg adalah ketua fa mereka dulu
lalu ttm gua telp starhub line langsung to do the prank calls

parah leh org2.... Ngerjain gua terus
walaupun reaksi gua waktu itu ga gt dong
ttm telp jelas senang atuh
kikikikekekekkokkok
hohohohohh

anyway...
TEMEN2 gw msh belon datenggggg
huhuhuhuhu sedih hatikuuuuuu

No comments: