Friday, August 20, 2010

Ku menanti... Dan nantikan pasti

Nunggu itu.... Ga enak ya
so here i am... Nunggu di esplanade buat temen2 indo gua dr Senat Untar dl to meet
mereka dateng segabruk ber 26 bok...gileee

one of them... Willy namanya... Choypan panggilannya
my main contact point.. Ampir aja ga bisa dtg gara2 tipus
mereka pd dtg kamis tgl 19 kemaren
but choypan yg notabene ketua panitia harusnya... Br nyusul tadi pagi

gua udah dikasih tau sama dia orang kl si choypan bakalan dtg hari ini
yg gua ga tau adalah... Pesawat dia pagi beeng... En the fact that dia butuh extra universal's ticket

yg kejadian... Ane dibangunin sblm alarm ane bunyi...
Pertama gua ampe mikir.. Wah kok alarm gua jadi ringtone ya ?
Eeehh telepon... Busyet pagi benerrrr
mana ujan pula..

Taunya si choypan bangunin gua buat beliin extra universal studio punya tiket
dia bilang org USS nya ga bisa jual satu extra.. En he really needs it
dia minta gw bisa bantu ga buat dapetin

jreng!! Gw cmn tau lewat website.. Akhirnya bisa ga bisa gua nekat ajah
bilang dia : ya nanti gua coba bantu loe cariin Pan * still wondering how *

sejem kemudian gw br selesai mandi... Dia telepon lagi
wedeh aneh bln sempet cek Bie-phone...

Gua blg gua cek di office ya..
On the way.. Dgn teknologi satelit starhub en kekuatan produk apel
gua berhasil ketemu tiket masuk di asiatravel.com

thank God udah kebiasa making impossible things possible for high end clients
gw jd ngerasa kyk kerja ajeh
gt msk office langsung jadi tiket jockey...

Haih Pan.. Gw di bangunin gini pagi en nungguin kalian sampe now
i must have loved u guys so much SMFE ( senat mahasiswa fakultas ekonomi )

but anyway.. U guys worth the love

bombie {=^o^=}
yg lg pusing palanya.. Gara2 kena ujan kali..

No comments: