Thursday, December 3, 2009

AAAAWWWWWWW !!!!!!

WARNING !!!

This entry contain some picture that might be disturbing for your eyes to see.

Try not to read this blog after/ before your meal time. Those with hypertention, heart problem, are advised to skip this entry right away, so as to save your remaining day.

Singapore, is small & sweet. Isn't it ? Small country that you can practically cross it over in less than 2 hour from Changi to Tuas, woodlands checkpoint to harbourfront.

So, it's boring if you have nothing much happen while you're in this place. Right ? Begitulah kesimpulan gua...thus explain 'kejadian2' yg daku alami selama 9.5 taon disini

So hari ini, kejadianlah lagi...another painful experience in a life of a bombie.

Pernah ketimpa something yg berat ? I hope never. Bagi yg pernah, I share your pain. Coz today, gua ketimpa something yg .....well..berat !!!

Bukan badan gua, bukan tangan gua...notabene yg ketimpa ga kurang ga lebih : my sweet sweet left toe !! Si manis jempol kiri bombie.

Ketimpa apa ? U guess !!
Answer is : CPU COMPUTER kantor gua yg zaman bahela !!!! Maksud Bahela disini, adalah CPU compie yg minimal dimension nya adalah 25 cm x 50 cm X 50 cm (panjang X lebar X tinggi)

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!! *jeritan di hati gua ini hanya didengar oleh Allah yg maha kuasa, coz gua tdk bersuara sedikitpun when it happens. Too shock !!*
Apa rasanya ? WOW !! Nano nano !! Gua ga bisa teriak, ga bisa berkutik, cuman utk sementar gua menduga kl sakit melahirkan mungkin ada 7.5 X lipetnya ini. So what I did ? Menjatohkan diri ke kursi terdekat biar ga pingsan, lirik si jempol dan aliran darah segar yg mengalir kayak sungai ciliwung, sambil gather strength buat buru buru ke WC to cuci si jempol biar ga infeksi.

Cenut Cenut Cenut... masih cenut sampe sekarang..

huaaaiiiiihhh.... mereka semua bilang kuku gua bakalan copot nantinya
* AMIT AMIT TUHAN.....tolong....lissa doa syafaat moga2 jangan sampe kejadian....serem banget ini beneran...*

I think I need to be prepared though. Kl sampe kejadian, tanya El deh yg udah biasa handle kuku copot for the love of dancing ballet in point shoe, gimana caranya handle kuku copot.

And now the disturbing scene: pls be prepared:
sakit *sob sob*
bombie {=^o^=}

7 comments:

Jenita Darmento said...

eyuhhhh...

^^ MaHaRaNi ^^ said...

ya ampoen ceceeeeeee....
seremmm bgt segh ceeee....
bacana n ngeLiat bukti2 otentikna ngeri bgt deghhh...
kukuna Lepas smua gtu gaaa??
auw auw auwwwwwwwww....

bombie {=^o^=} said...

Aduh Ran..... jangan lepas dong... amit amit.. *bang wood...chop wood... burn wood*

orang2 pd tarohan pasti lepas...
in the name of Jesus : GA LEPAS !!!!!

amennnnnnnnnnnnnnnnnn

*cenut...cenut....cenutt....sakittttttt*

bombie {=^o^=}

sista said...

waktu baca first line, second line... gw pkr bkl liat something really really gross ohh ternyata...

but ouch, kelihatannya emang sangat amat sakit.. hope it'll b fine soon..

ati2 donk bie..
sejak kapan dikaw menjadi sangat blur? hehe..

Unknown said...

Busyet Lis, udah pakai obat apa? Cepat2 kasih obat Chinese "Tie Ta Yao Cin" atau apalah supaya darahnya gak beku di jempol. Kasihan amat seh. Masih Jetlek ya?

wei said...

hue..mngerikan..kok bisa kompie segede itu jatuh pas dikaki elo??

bombie {=^o^=} said...

jadi gua lagi cek asset Wid..
itu CPU emang udah dibawah...cuman harus diputer segala arah supaya gua bisa dapetin asset numbernya ..

nah waktu gua coba gulingkan...jatoh lah dia *tepat disaat gua mikir : wah...kl kena ini sakit jg neh kayaknya*

DUAR :

*wah.....bener....sakit... HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA*

gitulah kira kira...

bombie {=^o^=}