Sunday, December 27, 2009

ga penting ga yah ?

Mungkin ini ga penting buat orang orang, tapi penting buat gua ... hhehe :)

Gua cukup amazed sama Blog Jenita setelah diganti background nya..en udah lama mo gua tanyain : *which gua lupa tanyakan berulang ulang*

Itu blog teh kenapa jadi ga bisa dikasih comment Jeng ?
hohohohoh :P

coz I'm so curious with the one line :
terjebak dalam cinta yg salah.

NAH LOH !! Sapa yg terjebak ?
*gossip mode on !! Resolusi 2010: kurangi gossip, perbanyak aksi, sok pasti: SIP !! jijay ..tag iklan TV Indo banget..wakakaka*

gak lah...kan prihatin sama nyang kejebak :P hohohooh

bombie {=^o^=}

2 comments:

Mogika said...

iyah..betoel juga...
itu gmn kasi comment..
some tulisan malah ilank :P

bombie {=^o^=} said...

Iyah Ka !! makanya ini...
aku tanya dia ah :)

bombie {=^o^=}