Monday, December 21, 2009

mengenai reunie

Jd.kejadianlah reuni gua di Sabtu kemaren Dec 19 @ St Moritz Puri Indah.
Serem jg waktu mo dateng but considering that my sis has paid for the tick...yah...bu hao yi si kl ga dateng...

En so....mendaratlah gua di lantai 5 Lounge St Moritz.
Nyampe2 gua coba cari tampang2 familiar, en ruangan reuninya :P
yg gua ga sadar...tempat reuninya itu is the lounge itself ..so pada dasarnya ga ada ruangan special ala wedding gitu..

so... I kept looking to find our recep table, expecting there will be familiar faces there
yg ada malah ini dua anak yg keliatan masih kuliahan gitu...manggil Ci mo ke reunian yah ?
oh iyah...*jreng....gua pikir dua anak itu jagain sweet seventeen-an temennya*

so ..register lah gua di guest book. then suddenly :
BOMBER !!!
jreng jreng...mulailah bertebaran panggilan familiar gua yg dulu.....

searching the voice: ternyata Ingrid with mom, dad, sis, hubby, 2 kids + maid..
Busyet dah...bawa sekompi perang :) ehheehh:) akhirnya ketemu jg gua sama anak2nya Ingrid after all this while cuman virtually ngintip doang :P

gua pikir semuanya ikut reunian....ternyata cuman Ingrid doang :) yg lain jalan2 :)
soon after....lots more ppl started coming...
yg udah biasa liat gua di FB, msh kenal gua..
yg udah sekian lama ga liat....need really extra sometimes to extract my name from Melissa....erm...melissa...erm......
biasanya gua ga sabar ....straight away I say: BOMBER :) hohohoho :P
*ada enaknya punya nickname yg agak digemari oleh kalangan ramai since nickname bomber itu pada awalnya suppose to be mocking the fat me*


gitu disebut langsung : OOOOOOOOOOOOOOOOO.....bomber ..... beda yah ?
*Puji Tuhan beda. Kl masih sama jg gua yg stress bertaon2 diet ga berhasil....msh blm berhasil banget seh....tapi tetep HALELUYAH !! *

yah..gitulah reaksi kalayak ramai. I reckon that yg deket gua should be able to recognize me. Ternyata: belon tentu begitu.

Contoh: Charles udah lewat2 dari ujung ruangan..sampe balik lagi khusus datengin gua just to say..Sorry Bomb...beneran gua ga kenalin loe....asli sorry..

Bagus akhirnya kenalin Les, gua pikir loe udah lupa utang budi Bakso goreng mama gua ke loe en contekan2 yg gua kasih dengan setia dari SMP sampe SMA....Plus loe yg tiap taon kerjanya ngeledekin ambisi gua buat sekolah di Singapore with screaming dgn tangan dikepalkan di udara : NANYANG !!! * I end up in NUS*

So the nite begin with Cece * nama asli : Lawren-CE* en si cakep Amel * yg masih tetep cakep always* as MC. Cece emang udah Pro. Udah solo karir as WO cum MC cum sexy rephot. Amel, gua emang selalu yakin dia bisa MC, cuman karena dulu biasalah...temenan sama cewek2 yg ga gitu seneng sama dia....so pada ga demen lah kl dia bisa segalanya....jd mereka bilang MC nya ga bagus lah.. ini lah itu lah...gua seh iyah iyah aja... Padahal..see that night ? She's good :) Should take it further seh...

Pertama2 mereka kenalin guru2 yg dateng malem itu. Pak Herman, kepala sekolah favorit gua, yg ternyata anak ceweknya ngeles Mandarin sama my mom *jreng...kecil ga seh dunia* dateng jg. Pak Heri juga, yg gandengin gua selama hiking waktu retreat. Thankful banget dah gua ada dia, kl ga seh gua udah di jurang sekarang. Sementara dia ga inget gua, I remind him that gua yg dia sebut2 truk gandeng, langsung dia inget !! En, Pak Agus yg ada di sebrang sana tiba2 bilang : woh...inget saya itu. Waktu turun jurang jg...waduh Mel....harus nahanin kamu Mel...

Dasar itu guru2 .....emang gua segede truk beneran ? hahaaha :) tapi gapapa lah..toh mereka jadi inget gua sampe sekarang :P

Terus mereka puter foto2 jadul..AH DOH !!! itu paling Aib ga seh ? Si cece bilang : foto2 narsis kita....narsis bin najis :P HAHAHHA :p ember...aib bener dah itu foto2 :P Gua yg stick sama si Jessica Bajay all the way...sampe ngumpet2 liat fotonya :P anehnya : banyak yg gua ga inget taking that Pics :P terlalu kenangan buruk gua rasa ....

Lanjut lagi : makan, bonding, games, puter video, mingle around... :) Games yg gua salut : bawa memorabilia k7 yg masih ada. En si Ella, jauh2 dari SG (terakhir ketemu gua di MRT SG ga tau masih taon ayam apa taon anjing --> 2005/2006) bawa KAOS RETRET gambar si Pumba dari Lion King yg nyanyi Hakuna Matata itu.

Busyet..masih ada ?? SALUT !...Udah tipis belel bin lusuh abies seh :) Cece masih ada kartu perpus...ampun ampun :P harusnya gua bawa Dasi upacara yah !! HAHAAH :p

selesai deh the nite....
Setelah semua pulang satu persatu, kita2 yg kesisa pada karaoke :P cuman 5 orang :P Si Merce, Ricky, Boim, Maria & gua....
mereka pada bilang gua ga nyanyi yah, okie...gua seh gapapa...jangan nanya gua nyanyi atau ga.....gua diajak karaoke seh udah kayak paus dilempar ke lautan...or puppy dapet tulang :) hohoho :P

I go home with conclusion that : well ....ppl never really change.
The bad boyz.....just stay az bad boyz :P even though they are married, have business, have kids..and etc lah..they still mingle together...and just like the olden dayz...just bad boyz :P

Cewek2 alim...tetep aja alim disana...go home on time..
Cowok2 alim...nah...belon tentu tetep alim...jujur aja dah :) haha :)

The gank that was formed when we were on our first day in our High School, though less seen, is still there. We go back to the same friends we were close with. haha :) lucu...

Basically, I conclude : our personality has always been there since we were just 10. Our friends choice reflect who we are comfortable getting along with, and though one may change for the worst / better one, it wouldn't be too far.

Ga heran our parents are so panicked whenever we show the sign that we have gone asthray, walaupun itu cuman salah jalan 5 derajat doang :P

But one particular person does make headline :
Be-lonk : anak jagoan bolak balik ruangan kep sek. Dijemur di lapangan sekolah telanjang dada for 2 dayz. Bandel LUARRRR BIASA !!! Kasar, sok jago, belagu, kayak ga ada masa depan....gubrak deh

udah jadi : Pendeta Daniel Adhi Surya. Lagi tugas di Ambon...
He couldn't come so he sent a video, which shows how REALLLYYYY...really speechless and humble this man is.

He said clearly : I know my past. I know what I did, how snobbish arrogant norak belagunya gua. For all wrongs that I did, I am sorry, and seriously there's a part of me that's ashamed to meet you guyz remembering what I did. But that's not becoz of it that I don't come today.

So sorry, take care ..and God bless !!!

hm: adem rasanya hearing such a change God can do towards those we consider hopeless case :)
so that's one sweet story I bring home from reunion.

one reunion down : another one coming.
yg lebih nyeremin lagi
coz this time : temen2 K7 gua banyak yg ga bisa dateng ke reuni SMAK I ini :P haihhhh :P

bombie {=^o^=}

No comments: